by

Kodim 0606 Kota Bogor Adakan Lomba Paduan Suara Tingkat SMK/SMA Sekota Bogor

Bogor,–Sorotperadilan.com l Sembilan Puluh (90) peserta dari tingkat SMK/SMA dari beberapa sekolah di Kota Bogor Adu Kemampuan Dalam Lomba Tarik Suara (Paduan suara), Dalam Rangka Komunikasi Sosial Kreatif Kodim 0606/Kota Bogor dengan tema ” MEMBENTUK SDM KREATIF, INOVATIF, DAN ADAPTIF.

 

Kegiatan di Selenggarakan Bertempat di Aula Kodim 0606 / Kota Bogor, Jl. Jendral Sudirman No 33 Kel.Pabaton Kec.Bogor Tengah Kota Bogor , Acara Yang di Gelar Pada Pukul 08.00 WIB Sampai dengan Pukul 11.30 WIB, Minggu (9/8/2020).

di Aula Kodim 0606 Kota Bogor, berlangsung meriah oleh antusias peserta. Dalam lomba tersebut masing-masing peserta membawakan lagu yang Menjadi Andalan Peserta Paduan Suara, Kegiatan ini di Hadiri, Oleh Perwakilan Kwarcab Kota Bogor Ibu Teti, Pembina Pamongsaka Bapak Rizal Mahpudin dan Guru Pembina dari tiap tiap Sekolah.

 

Kegiatan lomba paduan suara dalam rangkat Komunikasi Sosial Kreatif Kodim 0606/Kota Bogor dengan tema ” MEMBENTUK SDM KREATIF, INOVATIF, DAN ADAPTIF, yang sekaligus untuk penampilan bakat para pelajar ini, dibuka oleh Pasi Ter Kodim 0606 Kota Bogor Kapten Inf Jasmungin.

Dalam sambutannya Kapten Inf Jasmungin mengatakan, “Terimaksih atas kehadiran para perwakilan Siswa/siswi dari tiap – Tiap Sekolah yang sudah hadir ikut serta dalam rangka Lomba Paduan Suara,” Tuturnya,

” Tujuan diadakannya Lomba Paduan Suara ini untuk Memancing Krativitas Siswa/Siswi di Sekolahan untuk berbuat dan berkarya ke arah yang positif sehingga para siswa bisa terhindar dari kegiatan di luar yang bertentangan dengan Hukum atau Norma”, Terang Kapten Inf Jasmungin.

“Tapi juga bertujuan menyalurkan bakat dan minat para siswa/siswi terhadap musik, khususnya paduan suara. Meningkatkan apresiasi musik antar pelajar, serta meningkatkan prestasi dan prestise siswa.
Musik sebagai alat pendidikan, budi pekerti, kedisiplinan, kecerdasan, dan lain-lain,” Kata Kapten Inf Jasmungin Menambahakan,

” Kedepan kegiatan ini akan terus di galakan dan terprogram sehingga dengan adanya Perlombaan Paduan Suara ini akan melahirkan Karya – karya yang baik dari Wilayah Kota Bogor sehingga bisa bersaing di Tingkat Nasional”, Pungkasnya.(Wan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed