by

Babinsa Lakukan Monitoring Operasi Disiplin Protokol Kesehatan

Bogor,–Sorotperadilan.Com l Kodim 0606/Kota Bogor, Koramil 06-02/Bogor Selatan Babinsa Kelurahan Mulyaharja, Sertu Yudi Hartanto melaksanakan pendampingan & pemantauan Sosialisasi protokoler kesehatan Covid 19 & sidak penggunaan Masker yang bekerja sama dengan Sat Pol PP Kota Bogor kepada masyarakat yang berlokasi diwilayah Area Bogor Nirwana Residence ( BNR ) kel.Mulyaharja Kec.Bogor Selatan Kota Bogor. Pukul 14:00 Sampaimdengan Pukul 15:30 Wib ,Senin (31/8/2020).

Adapun maksud & tujuan Kegiatan, Mengedukasi berkelanjutan kepada masyarakat tentang penerapan Protokoler Kesehatan didalam masa Pandemi Covid 19.

Mensosialisasikan akan pentingnya penggunaan Alat Pelindung Diri (APD) masker guna menjaga diri sendiri,keluarga & orang lain.

Sidak pemberian sanksi tertulis & pemberian Masker kepada masyarakat yang tidak membawa ataupun tidak menggunakan masker secara gratis untuk tindakan menekan penyebaran Pandemi Covid 19 khususnya diwilayah Kel.Mulyaharja Kec.Bogor Selatan.

Turut hadir dalam giat tersebut, kasat Pol PP Kota Bogor,Agus Syach, Camat Bogor Selatan,Hidayatulloh, Lurah Mulyaharja,Indra Permana, Kabidal Ops Sat Pol PP Kota Bogor,Theo, Babinkamtibmas,Aiptu Margiono, Babinsa Mulyaharja,Sertu Yudi Hartanto, Kepala Puskesmas Mulyaharja,dr.Wida, Ketua Rw Siaga seKel.Mulyaharja, Satgas Pemantau & pelacak Covid 19.

Sertu Yudi Hartanto Mengatakan, ” Koramil 06-03/Bogor Selatan intensif melakukan himbauan dan gerakan disiplin protokol kesehatan kepada warga binaan. Hal ini harus terus diingatkan kepada masyarakat. Terbukti setelah beberapa bulan wabah covid 19 masih menyebar ada saja warga yang abai menggunakan APD”, terang Sertu Yudi Hartanto.

Untuk itu lanjutnya, “ Kita Himbau Warga, dan Kita Lakukan Sangsi Kepada yang Masih Tidak Menggunakan Masker, di samping itu Juga Kita membagikan masker kepada para pengguna Jalan ini agar meminimalisir bahkan menangkal tertularnya virus yang hingga saat ini belum ada obatnya”, Pungkasnya.

Sumber ; Pendim 0606/Kota Bogor
Pewarta : Ervin
Editor : Wan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed