by

Gelar silaturahmi serta jaga kekompakan di lingkungan Perum perutani

Lebak-sorotperadilan.com l dalam silaturahmi memperarat juga kemajuan dalam lingkungan perum perutani agar lebih bersenergi dan tetap kompak harus di adakannya pertemuan saling bertatap muka pada hari minggu (13/09/2020).

Kegiatan di gelar di lakukan bertempat di aula ketua paguyuban LMDH kecamatan gunungkencana kabupaten lebak sedangkan dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh pa waka kasi PSDH , ketua sosial KPH banten,serta undangan lainya .

Haji Wawan selaku ketua paguyuban LMDH ,para anggota LMDH,KRPH,asper,polhut,serta anggota kapolsek gunungkencana.
“Dalam pertemuan tersebut sangatlah meriah dan penuh semangat selain bisa bertemu langsung bertatap muka juga bisa menambah ilmu dalam bidang perum perutani dan saling tanya jawab dalam pertemuan tersebut peraturan dari pemerintah selalu di terapkan dengan melakukan 3 M protokoler kesehatan seperti memakai masker ,Menjaga jarak serta mencuci tangan dengan air mengalir dengan sabun sabun serta lainya .

saat sambutan Haji wawan selaku ketua paguyuban LMDH sekaligus kepala desa bulakan mengatakan ,”syukur Alhamdulilah pada kesempatan hari ini kita masih di berikan kesehatan oleh Allah swt dan bisa berkumpul dan bertatap muka secara langsung dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan dalam pertemuan hari ini mari kita bersama-sama membangun dan menjaga tanaman pokok perum perutani ini dan juga mari kita gali potensi untuk mensejahterakan masyarakat hal yang sangat penting jangan sampai merusak tanaman pokok perum perutani.

Haji Wawan menambahkan , “mari kita menjaga dan merawat tempat wisata yang ada di kita ini supaya menjadi tempat wisata yang disukai juga ramai pengunjung karena itu juga dapat membantu perekonomian masyarakat.imbuhnya.

Masih haji Wawan, “karena ada kata (leuweng hejo masyarakat ngejo) Lanjut Haji Wawan “dalam acara ini alhamdulilah kita telah banyak ilmu dan bisa bertemu langsung bertatap muka dan semoga ke depannya kita selalu tetap kompak juga dapat lebih sinergi untuk memajukan perum perutani yang ada di wilayah kita agar lebih baik lagi kedepannya.

Mhi selaku LMDH mengatakan “saya meminta agar bangunan warung-warung yang ada deket wisata bukit curahem dan juga tempat wisata lainnya dapat di berikan ijin karena menambah penghasilan bagi masyarakat setempat serta dapat menambah keramaian untuk wisata tersebut.pungkasnya(yd/ms)*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed