by

Pembagian masker di Laksanakan Unit Dikyasa Polresta Bogor Kota kepada Masyarakat Kota Bogor dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65

Bogor,–Sorotperadilan.com l Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Unit Dikyasa Polresta Bogor Kota menggelar pembagian ratusan masker gratis kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19.pembagian masker gratis kepada para pengendara yang melintas didibagikan kepada masyarakat Kota Bogor di sekitar Jalan KS Tubun, Pukul 08:00 WIB, Kamis (16/9/2020).

Kegiatan yang dipimpin Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Bogor Kota, Iptu Ni Komang Armini Beserta anggota, Kegiatan pembagian masker ini dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 dengan Tema “ROAD SAFETY POLICING IMPLEMENTASI E-POLICING PADA FUNGSI LALU LINTAS DI ERA DIGITAL MENUJU INDONESIA EMAS 2045”

Iptu Ni Komang Armini selaku Kanit Dikyasa Mengatakan, Disamping membagikan masker Unit Dikyasa Polresta Bogor Kota memberikan himbauan kepada masyarakat kota Bogor untuk tertib dan disiplin berlalu lintas serta memakai masker untuk melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Saat pembagian masker, petugas juga melalukan sosialisasi Inpres No.6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 serta Perbub No. 50 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian covid-19,” terangnya.

Kegiatan ini juga untuk memberikan edukasi kepada masyarakat Pentingnya menggunakan masker saat beraktifitas guna mencegah penyebaran virus Covid 19 di Kota Bogor. Himbauan juga disampaikan kepada masyarakat untuk menerapkan Pola Hidup bersih di kehidupan sehari-hari.

“Mari kita patuhi protokol kesehatan dengan kebiasan baru 3M 1T mulai dari diri sendiri dan untuk kita semua. Semoga Covid-19 cepat berakhir,” pungkasnya. (Wan/Sumber Kanit Dikyasa Polresta Bogor Kota).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed