by

Unit Dikyasa Sat Lantas Polresta Bogor Kota Bagikan Sembako Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 65 Kepada Masyarakat Kota Bogor

Bogor,–Sorotperadilan.com l Sat Lantas Polresta Bogor Kota melaksanakan bhakti sosial (baksos) Pembagian Sembako dalam rangka peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65.di Mako Polresta Bogor Kota Jl KS Tubun No 21 Kota Bogor, pukul, 10:30 Wib, Kamis 17/9/2020.

Dalam kegiatan baksos tersebut, disalurkan sebanyak 150 paket sembako kepada Paguyuban Becak dan warga Kota Bogor yang terdampak pandemi Covid-19.

Penyaluran paket sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Kompol Andriyanto, SH, MH didampingi, Wakasat Lantas Polresta Bogor Kota AKP Dadang SH, MH, Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Bogor Kota Iptu Ni Komang Armini, beserta anggota unit dikyasa Sat Lantas Polresta Bogor Kota beserta anggota.

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Kompol Andriyanto, SH, MH Mengatakan, Kali ini Sat Lantas Polresta Bogor Kota memberikan bantuan sosial kepada paguyuban becak dan masyarakat Kota Bogor yang terdampak Covid 19, bantuan berupa sembako sebanyak 150 paket sembako untuk membantu kebutuhan hidup sehari-hari.

” Kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan polisi lalu lintas ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” Kasat Lantas Polresta Bogor Kota

Dalam kegiatan ini Kasat Lantas Polresta Bogor juga memberikan himbauan agar masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan untuk tertib dan disiplin berlalu lintas, penggunaan masker ketika beraktifitas untuk memutus penyebaran virus covid 19 di Kota Bogor.

” agar masyarakat menerapkan Pola Hidup Bersih dalam kehidupan sehari-hari, ” Pungkasmya

Selama kegiatan berlangsung Sat Lantas Polresta Bogor Kota tetap memperhatikan Protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Paguyuban becak, dalam rangka Hari Bhayangkara Lalu Lintas dapat berbagi dengan sesama. (Wan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed