by

Sidak masker Di Rw 01 Dalam upaya memutus penyebaran Covid 19 di Laksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Bogor Selatan

Bogor,–Sorotperadilan.com l Polsek Bogor Selatan, Polresta Bogor Kota, selalu mengingatkan dan memberikan himbauan kamtibmas serta pembagian masker pada warga yang sedang melakukan aktifitas di obyek obyek vital dan pengguna jalan yang tidak pakai masker, giat tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Mujiono, jumat (16/09/2020).

Bhabinkamtibmas Aiptu Mujiono Mengatakan, Bersama  dengan Puskesmas , Kelurahan Mulyaharja Staf Kelurahan pamoyanan. Rw Dan Rt. Serta kader melaksanakan Wawar Dan Sidak masker Di Rw 01 Dalam upaya memutus penyebaran Covid 19 .Dan Bagi yang Tidak Menggunakan Masker diberikan Sangsi fisik serta Malaksanakan himbauan protokol kesehatan.

” Kegiatan ini adalah bentuk tanggung jawab stakehokder di tingkat kecamatan untuk memerangi dan memutus rantai penyebaran covid19.¬† Di wilayah bogor Selatan terutama di Rw Wilayah yang dinyatakan masuk kategori zona merah”, Tandasnya.

Ditempat Terpisah Kapolsek Bogor Selatan, Kompol Indrat Riyani S SH mengatakan”, Kepada Bhabinkamtibmas Agar jaga Kondusifitas selaku anggota polri melayani masyarakat supaya terhindar dari wabah virus covid-19 dan memberi himbauan gerakan bermasker dalam rangka adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat, menyapa pengunjung dan pengguna jalan yang melintas juga memberikan himbauan untuk selalu meningkatkan keamanan dan kewaspadaan dilingkungan terhadap ancaman penularan virus covid-19, dan juga memberikan masker pada warga yang Tidak Menggunakan Masker”, Tuturnya.

Kompol lndrat Riyani SH juga menambahkan himbauan kepada pengguna jalan agar selalu jaga kebersihan diri dan lingkungan terkait dengan penyebaran virus corona atau covid 19, selalu rajin cuci tangan dan hindari berjabat tangan, mari saling mengingatkan, serta memberi himbauan gerakan bermasker dalam rangka adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat.”, Pungkasnya. (Wan /Sumber Kabbag Humas Polresta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed