by

Babinsa Laksanakan Apel Gabungan Ops Yustisi

Bogor,–Sorotperadilan.com l Serda Saepul Rohman Koramil 06-01/Bogor Tengah Kodim 0606/Kota Bogor Babinsa Kelurahan Paledang Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor Melaksanakan Apel Gabungan Dalam Rangka Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di wilayah Binaan.

Pada hari Kamis tanggal 24 September 2020 pukul 08.40 WIB bertempat di depan Kantor Pajak Samping BTM Jl. Ir. H. Djuanda Kel. Paledang Kec. Bogor Tengah telah dilaksanakan kegiatan Apel gabungan dalam rangka Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Penggunaan Masker yang di ikuti kurang lebih 35 personil, di pimpin Kabid Dalops satpolpp Bapak Theo.

Hadir dalam kegiatan tersebut :Kasat Pol PP Kota Bogor, Kanit Lantas Polsek Bogor Tengah, Denpom Bogor Koramil 0601/Bogor Tengah, Polsek Bogor tengah, Kepala Bidang Trantibum Pol PP Kota Bogor, Dishub Kota Bogor dan Staf Kel.Paledang.

Serda Saepul Rohman Mengatakan, ” Adapun Sasaran Ops Yustisi adalah Pengendara sepeda motor roda empat dan roda dua yang tidak memakai masker dan Pejalan kaki yang melintas tidak memakai masker”, Ungkapnya.

Masih Babinsa menjelaskan, ” Pointer arahan Kabid Dalops Satpolpp Adalah Kita semua yang ada di Apel Gabungan ini akan melaksanakan Operasi Yustisi diwilayah Kecamatan Bogor Tengah dengan sasaran pengguna kendaraan bermotor yang tidak memakai masker dan Pengguna jalan yang tidak memakai masker kita berhentikan dan kita arahkan ketempat bagian Penindakan yang sudah siapkan untuk di proses dan langsung sidang ditempat dengan denda Rp 50.000, – sampai dengan Rp 250.000, -. “, Pungkasnya

Denda sosial berupa :Pelanggar di suruh memegang Poster diacungkan dan diperlihatkan kepada pengguna jalan raya yg sdh bertuliskan tentang Protokol Kesehatan.Membersihkan sampah di seputaran dipinggir jalan area Ops Masker.dan Data pelanggar yang terjaring Ops Yustisi kali ini adalah sebanyak 23 Orang.Dengan Rincian : 11 Orang Denda Uang sebesar Rp 50.000, – Dan 12 Orang Denda Sosial dengan melaksanakan pembersihan Pasilitas Umum.(ervin / Ibing)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed