by

Kampanye Wawar di laksanakan Serda Dedi Jumaedi di Wilayah Binaan dalam Rangka Gerakan Bersama (GEMA)

Bogor,–Sorotperadilan.com l Serda Dedi Jumaedi Babinsa Kelurahan Ciwaringin Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor Koramil 0601/Bogor Tengah Kodim 0606/Kota Bogor Melaksanakan Giat Wawar Serentak GEMA Lawan Covid-19 Se Provinsi Jabar di Kelurahan Ciwaringin Kecamatan Bogor Tengah Kota bogor.Pada Hari Kamis Tanggal 24 September 2020 Pukul. 09.00 wib bertempat di Wil Kelurahan Ciwaringin Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor.

Babinsa Dedi Jumaedi Kelurahan Ciwaringin Mengatakan, ” telah melaksanakan kegiatan kampanye Wawar Serentak GEMA Lawan Covid-19 se Provinsi Jabar bersama Kelurahan beserta Staff dan babinkamtibmas beserta perwakilan dari Puskesmas,Ibu-Ibu Pkk dan karang taruna dari Kelurahan Ciwaringin Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor.Adapun Jalan atau Route kegiatan yang di lalui dan berkelililng dari Rw.11.07 dan 12 sampai Gg.Pasama Cimanggu kecil Sampai dengan sekesa.”, Tungkasnya

Hadir dalam acara kegiatan wawar tersebut:Lurah Ciwaringin, Babinsa Kel.Ciwaringin,Babinkamtibmas Kel. Ciwaringin, Perwakilan dari puskesmas Merdeka, Ibu2 Pkk kel.Ciwaringin, Anak2 karang taruna kel.Ciwaringin, Staf Kelurahan dan perwakilan RT/RW Setempat. (Ervin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed