by

Sertu Asmadi hadir dalam Penyerahan Bantuan Sosial Kemensos Untuk 564 Keluarga Penerima Manfaat

Bogor,–Sorotperadilan.com l Dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) Kementrian Sosial RI,Babinsa jajaran Koramil 0603/Bogor Timur (Kodim 0606/Kota Bogor) Sertu Asmadi melaksanakan kegiatan pemantauan penyaluran (BST) tahap 6 kepada masyarakat tidak mampu yang terdampak Covid 19 Kelurahan Barang Siang bertempat di Kantor Kelurahan Barangsiang Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor, Sabtu (26/09/2020).

Dalam kesempatan ini Babinsa Kelurahan Barangsiang Sertu Asmadi menyampaikan bahwa proses pendistribusian BST (Bantuan Sosial Tunai) ke masyarakat,

”Pemantauan yang kami lakukan di Pendistribusian BST ini diharapkan dapat menjamin rasa aman, nyaman serta bantuan dari Kemensos ini dapat berjalan lancar dan tepat sasaran,”Ujarnya.

Lebih lanjut, Sertu Asmadi juga mengatakan, “bahwa dalam kegiatan tersebut kemungkinan terjadinya pelanggaran social distancing sangat mungkin terjadi dengan adanya pemantauan ini di harapkan warga tetap mematuhi protokol disiplin kesehatan, terkait Pencegahan Penyebaran Covid 19,”Pandemi Covid 19 masih berlangsung, disiplin protokol kesehatan harus tetap dilakukan, warga penerima BST wajib memakai masker, tetap jaga jarak dan cuci tangan,”Tandasnya.

Perlu diketahui bahwa Penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap VI dari Kemensos bagi warga Prasejahtera di wilayah Kelurahan Barangsiang Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor berjumlah 564 KPM (Keluarga Penerima Manfaat), dengan Nominal Rp.300.000,-.

Hadir dalam Giat tersebut adalah Lurah Kel.Baranangsiang, Babinkamtibmas Kel.Baranangsiang, Babinsa Kel.Baranangsiang, Staf Kel.Baranangsiang dan Keluarga penerima manfaat (KPM). (Ervin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed