by

Dilantiknya pradesa ‘Desa gunungkencana bertugas menjadi kasipem kecamatan

-Daerah-896 views

Lebak,-sorotperadilan.com l pada hari sebelumnya pada hari senin (28/09) telah di laksanakannya pelantikan yang dalam bertugas seorang pradesa yang bertempat di kantor desa gunungkencana kabupaten lebak-banten.

“Dalam acara tersebut di hadiri oleh camat kecamatan gunungkencana,kepala desa gunungkencana,para prades desa gunungkencana serta para RT desa gunungkencana dan undangan lainya.

saat sambutannya Firman Arif Hidayat, selaku camat gunungkencana mengatakan,”saya meminta kepada Saepi firdaus selaku dalam menjalankan tugas sebagai kasipem kecamatan gunungkencana harus sungguh-sungguh dalam menjalankan tugasnya dan juga harus bisa menjaga amanah yang diterima karena pekerjaan selama menjadi staf di desa sangat berbeda dengan bertugas menjadi kasipem di kecamatan.

masi kata ia,”berkerja dengan hati serta sungguh-sungguh dan tepat waktu insya Allah akan membuahkan hasil yang baik kedepannya untuk kecamatan gunung kencana.

Sungkawati selaku kepala desa gungungkencana mengatakan,”syukur alhamdulilah pada hari ini kita dapat berkumpul dalam pelantikan prades kita yang akan berpindah tugasnya menjadi kasipem di kantor kecamatan berarti dalam bertugas para staf benar-benar bersungguh-sungguh dalam menjalankan amanah sampai staf saya alhamdulilah bisa di percaya menjadi kasipem di kantor kecamatan gunungkencana.

“saya meminta kepada bapak yang saya hormati, camat kecamatan gunungkencana tolong bimbing juga arahkan dalam bertugas sebagai kasipem staf kami ini dan kepada Saepi Firdaus untuk bisa menjaga amanah ini dengan baik dan dapat berkerja dengan sungguh-sungguh jangan malu untuk bertanya kepada senior-senior di kecamatan kalau memang dalam bertugas belum ada yang di mengerti.

Saepi firdaus selaku staf yang di angkat menjadi kasipem kecamatan mengatakan,”syukur alhamdulilah saya telah di percaya untuk memegang pekerjaan kasipem di kecamatan dan saya akan bersungguh-sungguh dalam berkerja juga saya akan menjaga amanah ini sebaik-baik mungkin.

masih kata ia,”saya ucapkan banyak terimakasih kepada kepala desa gunungkencana yang selalu sabar dalam membina dan membimbing saya selama berkerja di kantor desa saya meminta maaf kepada seluruh rekan-rekan kalau dalam bertugas dan dalam canda tawa ada yang kurang baik saya meminta maaf dan saya meminta doanya agar saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik .(Yudi)*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed