by

Serma Dedy Saprudin Monitoring Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) sebanyak 454 KPM di wilayah Kelurahan Kebon Kalapa

Bogor,–Sorotperadilan.com | Kelurahan Kebon Kelapa Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor Mendapatkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Dari pemerintah Sebanyak 454 KPM, Babinsa Serma Dedy Saprudin Koramil 0601/Bogor Tengah Kodim 0606/Kota Bogor,Monitoring Kegiatan Pemberian Bantuan yang bertempat di Kebon kopi Rt 01 Rw 09 Kelurahan Kebon Kalapa Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, Senin (12/10/2020).

Serma Dedy Saprudin Mengatakan, ” Dalam Monitoring Kegiatan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Di Kelurahan Kebon Kalapa Masyarakat Yang menerima Bantuan Dalam Pelaksanan pengambilan di harus Kan tetap mengikuti aturan Protokol Kesehatan yang di anjurkan oleh Pemerintah, protokol kesehatan seperti
Diwajibkan mengenakan Masker, Menjaga jarak perorangan Sosial Distancing dan Dilarang Berkerumun”, Ungkapnya

“Dalam pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) penerima mendapatkan Bantuan berupa, beras 9 Kg, telor 1 kg, kacang hijau 1/4 kg, buah apel 4 biji dan Daging ayam 1 kg”, Kata Serma Dedy Saprudin.

” Pada pelaksanaan kegiatan pemberian Bantuan pangan Non Tunai ( BPNT ) di hadiri oleh Lurah Kebon Kalapa, Kasi Pem, Babinsa Kel. Kebon Kalapa, Babinkantibmas Kel. Kebon Kalapa, Staf kelurahan dan RT/RW dan Warga.kegiatan berjalan aman dan tertib, “Ucap Serma Dedy Saprudin Babinsa Kelurahan Kebon Kalapa.

Pewarta : Ervin
Editor : Rudi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed