by

Babinsa 06-02/Bogor Selatan Laksanakan Pendampingan ketahanan Pangan & Pertanian.

Bogor,–Sorotperadilan.com l Dalam rangka mendukung program ketahanan pangan, Babinsa Koramil 06-02/Bogor Selatan, Kodim 0606/Kota Bogor Sertu Yudi Hartanto melaksanakan kegiatan produktif pertanian berupa Budidaya Padi jenis padi Inpari 42 yang berlokasi di Kp.Ciharashas Rt 06 Rw 01 Kel.Mulyaharja Kec.Bogor Selatan Kota Bogor. Kamis (22/10/2020)

Adapun isi Kegiatan, Pendampingan program Ketahanan Pangan & pertanian, Pemantapan serta guna mendukung program pemerintah dalam ketahanan pangan & Pertanian untuk dapat mensejahterakan masyarakat.

“Sesuai instruksi pimpinan, kami mengajak masyarakat di Kelurahan untuk menggalakan Sektor Pertanian dalam hal Ketahanan Pangan”, Ungkapnya.

Ditempat terpisah Danramil 06-02/Bogor Selatan, Lettu Inf Sunari berharap, dengan adanya pendampingan itu bisa membantu kendala atau kesulitan yang dihadapi oleh petani. “Pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa ini merupakan salah satu wujud TNI AD dalam mensukseskan swasembada pangan, dan ini akan terus dilakukan di wilayah Koramil 06-02/Bogor Selatan”kata Danramil.

“Apabila ada kedekatan antara Babinsa dan petani, maka petani tidak akan sungkan meminta bantuan ke Koramil melalui Babinsa, Sehingga hubungan masyarakat dengan TNI tetap selalu terjaga dan kuat,” Pungkas dia.

Pewarta : Ervin
Editor : wan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed