by

BANSOS Sembako Kemensos RI Tahap 1 Melalui Bulog Untuk 169 KK Warga Gudang

Bogor – Sorotperadilan.com | Guna membantu kelancaran proses pendistribusian bantuan sosial dari Kemensos berupa beras melalui Bulog dan mengawasi segala kegiatan masyarakat agar sesuai Protokol Kesehatan COVID-19, Jumat ( 23/10/2020 )

Sertu Jajang S, Babinsa Koramil 06-01/Bogor Tengah – Kodim 0606/Kota Bogor, mengungkapkan,” Bersama Lurah Gudang, Perwakilan Kemensos, Kasi Kemas Keluarahan Gudang , Babinmas Gudang dan jajaran personil kelurahan Gudang melaksanakan pengawasan dan pemantauan proses pendistribusian Bantuan Sosial tahap satu(1) dari Kemensos melalui Bulog kepada 169 KK Warga Kelurahan Gudang yang terkena dampak pandemi covid-19 ” Ungkapnya.

Ia juga menuturkan , ” bahwa Sembako yang disitribusikan Kemensos melalui Bulog adalah Sembako Bahan Pokok berupa Beras 15 Kilogram untuk setiap Perkeluarga dan lokasi proses disitribusi diselenggarakan di kantor kelurahan Gudang jln.Padasuka no.5 Rt 01 Rw 12 Kelurahan Gudang Kecamatan Bogor tengah”, tutur Jajang S.

” Pelaksaannya sendiri langsung dilakukan oleh pihak perwakilan Dinas Kementerian Sosial dan jajaran Kelurahan Gudang” Tambahnya.

Lebih lanjut Sertu Jajang S menjelaskan bahwa selain mengawasi proses distribusi . Ia juga mengawasi kegiatan agar sesuai dengan protokol kesehatan COVID-19 yang berlaku terutama 3 M , Mencuci Tangan , Memakai Masker dan Menjaga Jarak Fisik dan agar dipatuhi dalam kehidupan sehari hari “, Ucap Sertu Jajang S

Pewarta : Erris
Editor : Rudi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed