by

Guna Membangkitkan Ekonomi Rakyat, Devie P Sultani ( DPS ) , Kawal Bantuan Tunai Kemenkop dan UMKM Kota Bogor Agar Tepat Sasaran

-Ekonomi-157 views

Bogor – Sorotperadilan.com | Selain tetap konsen di Pemulihan Kesehatan. Pemulihan ekonomi juga menjadi faktor yang sangat penting untuk di perhatikan dan sesegera mungkin di pulihkan.

” Jika sekarang kita ditanya yang mana yang harus didahulukan, tentu saja jawabannya pemulihan kesehatan dahulu,Sekarang ini untuk kesehatan vaksin yang terbaik adalah Disiplin dan Patuh dengan Protokol Kesehatan yang berlaku dan diterapkan didalam kehidupan sehari hari tanpa terkecuali ,sambil menunggu Vaksin Merah Putih yang akan segera di salurkan ” Ujar Devie P Sultani SE ,Anggota DPRD Kota Bogor Komisi IV Fraksi KBR Partai Nasdem , Minggu (25/10/2020) Saat ditemui di sela sela kunjungan ke beberapa lokasi di wilayah Kecamatan Bogor Barat.

” Pemulihan Ekonomi Rakyat , harus di mulai dengan membangkitkan perekonomian rakyat yaitu membangkitkan UMKM yang selama pandemi nyaris terpuruk ” Ucap DPS.

” Saya dan Team DPS fokus memastikan proses pendisitribusian Bantuan Tunai sebesar Rp 2,4 Juta dari Presiden Joko Widodo melalui Kementrian Koperasi dan UMKM Teten Masdukj , agar tepat sasaran ” Ungkap DPS.

” Selain tepat sasaran , kami juga harus memastikan dengan mengadakan komunikasi dan Sidak langsung atau istilahnya blusukan ke para penerima progran bantuan tunai ini, kita ajak bincang bincang ringan saja ,tentang program pemerintah bagi masyarakat agar mereka juga aktif bergerak memanfaatkan program program tersebut dan menggunakannya dengan bijak ” Jelas DPS.

Terkait permohonan bantuan yang belum terealisasi, lebih lanjut DPS menjelaskan.

” Iya masih ada beberapa yang belum mendapat kabar kepastian bantuannya disalurkan , ada juga yang sudah mendapatkan sms dari Bank yang di tunjuk , saya berikan pemahaman kepada mereka semua bahwa ada proses atau mekanisme yang berlaku di seluruh Indonesia terkait bantuan ini, ada tahapannya , jika proses verifikasi data lolos maka di pastikan warga yg mengajukan akan menerima hanya sabar waktunya, namun jika ternyata persyaratan ada yang tidak sesuai dari ketentuan maka penerima bantuan ini kemungkinan besar gagal menerima bantuan” Jelas Devie.

Di tempat berbeda Team DPS sedang melaksanakan kegiatan penyemprotan disifektan ,tepatnya di Kelurahan Marga Jaya RW 06 Bogor Barat Kota Bogor terkait Temuan pasien OTG di wilayah itu.

Pewarta : Erris N
Editor. : W . Kurniawan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed