by

Pelda Selamet Hariadi Monitoring penyaluran Bantuan Sosial ( Bansos ) provinsi jawa barat tahap III Covid-19 berjumlah 640 KPM ,Melalui Ojol di wilayah Ciparigi Bogor.

Bogor,–Sorotperadilan.com l Pelda Selamet Hariadi Babinsa Koramil 06057Bogor Utara Kodim 0606/Kota Bogor, Monitoring Penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) dari Provinsi Jawa Barat Tahap III Covid-19 berjumlah 640 KPM, melalui Ojol Kepada Masyarakat Di Kelurahan Ciparigi Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor,Rabu (28/10/2020).

Bertempat di Aula Kelurahan Ciparigi Jln Boulivard Villa Bogor Indah Kelurahan Ciparigi Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor. Hadir Dalam Acara Tersebut adalah Lurah Ciparigi, Babinsa Kel. Ciparigi, Babinkantibmas Kel. Ciparigi, Seklur, Kasi Kemas, Ketua LPM, Para ketua Rt/Rw dan Warga penerima Bansos.

Babinsa Pelda Selamet Hariadi Melaksanakan, “Monitoring Penyaluran Bansos provinsi jawa barat tahap III melalui Ojol untuk warga yang terdampak Covid -19 berupa uang tunai dan sembako yang di Berikan Kepada 640 KPM dengan membawa foto copy KTP dan KK dalam pengambilan nya”, Ungkapnya.

” Adapun Isi Paket sembako berupa: Beras 5 kg, Susu UHT 5 pcs, Garam 500 gram, Vit C 1 btl, Sarden 155 gram 5 pcs dan yang 425 gram 3 pcs, Kornet sapi 340 gram 1 pcs, Gula 1 kg, Minyak goreng 1 ltr, Masker 4 pcs dan Uang tunai Rp 100.000,-,
Pembagian dilaksanakan secara per Rt/Rw agar tidak terjadi penumpukan dan kerumunan untuk mencegah memutus Covid-19, Giat Berlangsung dalam keadaan Tertib Aman dan Lancar, “Ucap Pelda Selamet Hariadi Babinsa yang aktif di kelurahan Ciparigi.

Pewarta. : Evin
Editor. : W. Kurniawan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed