by

Kegiatan Apel Kesiap siagaan antisipasi Bencana Alam dan Cuti bersama di Wilayah Kota Bogor

Bogor,–Sorotperadilan.com l Koptu Andry Herlianto Babinsa Koramil 0601/Bogor Tengah Kodim 0606/Kota Bogor, Monitoring Kegiatan Apel kesiap siagaan Bencana Alam dan Cuti bersama wilayah Kota Bogor , Apel tersebut dipimpin langsung oleh Bapak Wali Kota Bogor Bima Arya yang dihadiri oleh unsur Muspida dan jajaran SKPD Kota Bogor dan diikuti kurang lebih 350 Personil, Kamis (29/10/2020).

Adapun Kegiatan Bertempat di Lapangan Sempur wilayah Rt. 01/01 Kel Sempur Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, Kegiatan Apel Kesiapsiagaan ini di ikuti Personil dari, Kodim 0606/Kota Bogor, Polresta Bogor Kota, Denpom III/1 Bogor, Sub Garnisun, Satpol PP, Dinsos, BPBD, Dinkes dan PUPR.

Saat di Konfirmasi Koptu Andri Herliyanto Mengatakan, “penyampaian Bapak Walikota Bogor Bima Arya di Saat Apel Mengatakan, Antisipasi lonjakan pengunjung yang datang untuk berlibur ke kota Bogor, Bersama-sama menjaga kebersihan Kota Bogor dan Antisipasi titik rawan bencana di kota Bogor,” Ucap Koptu Andri Herliyanto Babinsa yang aktif di kelurahan Sempur.

Pewarta. : Evin
Editor. : W. Kurniawan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed