by

Seorang Ibu menangis,Pimpinan Umum Media Nasional Sorot Tipikor Laporkan Ke Polres Kab.Bogor

-Hukum-947 views

Bogor,–Sorotperadilan.com || Tangisan seorang ibu di rumah membuat R.Rindiawan geram, pasalnya Ida LiLis Royani adalah ibunda dari R.Rindiawan yang juga Pimpinan Umum/Perusahan Media Nasional Sorot Tipikor,seorang wanita berinisial LY menyerang dengan membabi buta dengan lisannya di kediaman R.Rindiawan yang kala itu seorang ibundanya lah yang menjadi korban omongan yang kurang pantas untuk di lontarkan hingga menguraikan air matanya.

Kejadian tersebut di saksikan langsung oleh ME,EA dan tetangga sekitar yang kebetulan R.Rindiawan tidak berada di rumah dan tidak ada sangkut paut dengan keluarganya.

Atas kejadian di kediamannya 18/9/2020, R.Rindiawan lantas melaporkan LY ke Polres Kab. Bogor dengan LP Nomor : B/1058/IX/2020/Reskrim,B/3923/X/2020 Bogor 27 Oktober 2020 terkait pencemaran nama baiknya.

R.Rindiawan menjelaskan kejadian itu tidak di ketahuinya dan R.Rindiawan pun tidak mengenal LY sebelumnya,terkait pekerjaan lah yang menemukan keduanya.

“Saya tidak mengenal LY, yang saya kenal ME,karena kepercayaan beliau kepada saya untuk kepengurusan sertifikat hilang.dan itupun sudah saya proses sesuai SOP yang ada. Keterangan yang saya dapat,ternyata tidak sesuai dengan keterangan yang sebenarnya karena Sertfkat itu bukan hilang tapi sudah di lelang. . .lantas kenapa memaki maki ibu saya ??? . .bukan cuman ibu saya,tapi melalui Telepon Selulernya lebih parah lagi malah …karena itulah saya ambil tindakan,dan sudah saya laporkan ke pihak yang berwajib …besok saya ada pangilan ..”. Ucapnya R.Rindiawan

Kejadian yang menimpa R.Rindiawan bisa saja menjerat terlapor, sebagaimana yang di maksud dalam Pasal 45 Ayat (1) jo Pasal 27 Ayat (3) Undang – Undang Tahun 2008,tentang Informasi dan Transaksi Elektronik dengan ancaman 6 Tahun penjara atau denRp 750.000.000,- ( Tujuh Ratus Lima Puluh Juta Rupiah )

Red

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed