by

Wujudkan Sinergitas ,Babinsa dan Bhabinkamtibmas Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Bogor,–Sorotperadilan.com l Puluhan Jama’ah menghadiri peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW di kediamanan kiai haji adang abd di Rt 04 Rw 01 kel kedunghalang kec bogor utara Kamis (29/10/2020). Mereka dengan khidmat mengikuti Pengajian Umum dalam tema peringatan Maulud Nabi Muhammad S.A.W.

hadir dalam giat tersebut Babinsa Kedung halang Koramil 06-05/Bogor Utara, Kodim 0606/Kota Bogor Serka Supeni Agus, Bhabinkamtibmas, Anggota dewan dri partai Gerindra Ust Ajiz, Ust Abu bakar, Tokoh agama dan masyarakat setempat .Kamis (29/10/2020)

Kegiatan yang dilaksanakan setahun sekali ini sebagai momentum untuk memupuk rasa cinta terhadap Allah SWT dan Rasulnya, sehingga setiap perilaku dan tindakan kita sebagai umat, mengacu kepada suri tauladan Rasulullah SAW.

Serka Supeni Agus mengatakan, ” semoga dengan kegiatan ini akan mempertebal dan menambah keimanan kita sebagai umat Islam” ucapnya.

“Dengan peringatan Maulud ini, semoga perilaku kita setiap hari selalu meniru dan mencontoh Baginda Muhammad Rasulullah SAW,” Sambungnya.

“Sesuai dengan tema Meneladani Akhlak Dan Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW, Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah Dan Kepedulian Sosial, melalui bhabinkamtibmas”, Pungkasnya

Pewarta ; Erris
Editor : Rudi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed