by

Bima Arya Ajak Partai Nasdem Tuntaskan Program Pemkot

-Daerah-985 views

Bogor,–Sorotperadilan.com l Wali Kota Bogor, Bima Arya menghadiri acara Syukuran Hari Jadi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Ke-9. Ia menyampaikan banyak PR yang dihadapi Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, mulai dari penanganan Covid-19, janji kampanye yang belum tuntas, infrastruktur dan transportasi yang selalu menjadi prioritas, demikian juga pembenahan wilayah.

Untuk itu Bima Arya berharap masukan tokoh dan kader Partai Nasdem Kota Bogor untuk berinteraksi dengan warga dan memperbaiki program Pemkot Bogor.

“Saya meminta dukungan Partai Nasdem tuntaskan program prioritas Pemerintah Kota Bogor yang langsung menyentuh pada warga,” katanya di Sekretariat DPD Partai Nasdem Kota Bogor di Jalan Pandu, Tegal Gundil, Kota Bogor, Jumat (13/10/2020).

Dihadapan pengurus dan kader Partai Nasdem Kota Bogor, Bima Arya mengajak Partai Nasdem Kota Bogor untuk menguatkan poros tengah, bukan poros kanan yang sangat ekstrim atau poros kiri yang sangat radikal.

“Karena itu yang dibutuhkan Kota Bogor. Jangan sampai semua elemen yang ada di Kota Bogor ditarik kesana kesini atau dipecah,” katanya.

Sebagai partai pendukung, dukungan yang diberikan Partai Nasdem menurut Bima Arya dalam rangka menjaga pemerintahan. Dirinya dan Dedie A Rachim bersama Partai Nasdem senantiasa berkomunikasi dan bersinergi hingga di akhir masa jabatan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor.

“Saya kira ikatan yang kuat ini akan kita jaga bersama-sama sampai di akhir masa jabatan Wali Kota Bogor,” tuturnya.

Tidak sekedar menjaga, dengan pondasi ditambah ikatan emosional yang sudah ada serta memiliki ideologi yang sama, Pembina Partai Politik di Kota Bogor ini berharap suksesi dan regenerasi di Kota Bogor berjalan dengan baik, kebersamaan menjadi modal utama.

“Bangun dan kuatkan komunikasi, keyakinan untuk tetap di tengah, keyakinan bangun rasionalitas publik,” pungkasnya. (Rifani)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed