by

Perangi Wabah Virus Covid-19 Serka Eko Tri Ristanto Bersama Warga Rangga Mekar Semprotkan Disinfektan

Bogor Kota,–Sorotperadilan.com l Warga Kelurahan Rangga Mekar Kec.Bogor Selatan Kota Bogor melaksanakan Aksi Penyemprotan Disinfektan Antispetik Guna mencegah dan memutus Penyebaran Wabah Virus Covid-19, Demi mengantisipasi Merebaknya Penyebaran Virus Covid 19, Giat tersebut dilakukan demi memberikan rasa aman dan nyaman Warga Masyarakat Kel.Rangga Mekar Kec.Bogor Selatan, Sabtu ( 21/11/ 2020).

Penyemprotan berlangsung di wilayah binaan yang berlokasi di rumah ibu Pratiwi RT.04/07 Kp.Sari Gading Kel. Ranggamekar Kec. Bogor Selatan Kota Bogor.

Serka Eko Tri Ristanto Babinsa Koramil 06-02/Bogor Selatan, Kodim 0606/Kota Bogor menyampaikan, ” Hari Ini kami bersama Para Pengurus Pihak RW Siaga Corona dan LPM di Wilayah RT.04/07 Kp.Sari Gading Kel. Ranggamekar Kec. Bogor Selatan Kota Bogor.
melaksanakan Giat Penyemprotan Disinfektan Guna memerangi Wabah Corona yang sampai saat ini masih terus berlangsung di Wilayah Hukum Polsek Bogor Barat, Khususnya di Kel.Loji Bogor Barat”, Ungkap Babinsa.

Selain melaksanakan Giat Penyemprotan Disinfektan Kami Pun memberikan Himbauan Kepada Warga dan Masyarakat dalam menegakan disiplin Protokol Kesehatan, Wabah ini masih ada artinya belum selesai, Kami harap Warga Binaan Kami mengerti akan Wabah Corona, Dengan tetap Rajin mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menggunakan masker dalam aktivitas sehari hari telah membantu Program Pemkot Bogor dalam menekan Angka Penyebaran Covid-19, Alhamdulillah Giat berjalan aman dan lancar”, Pungkas Babinsa

Ikut Serata Dalam Kegiatan Tersebut, Babinsa Ranggamekar Serka Eko Tri Ristanto, Staf Kelurahan Bapak Upi , Anggota LPM Agus & sdr. Alam ,Kader Ranggamekar lbu Gina & ibu Titik , dan Ketua RW 07 Bapak Roni.

(Wan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed