by

Sertu Saepul Rohman Melaksanakan pendampingan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) Program Dinas Kesehatan Di Wilayah Paledang Bogor.

Bogor – Sorotperadilan.com | Sertu Saepul Rohman Babinsa Koramil 0601/Bogor Tengah Kodim 0606/Kota Bogor, Melaksanakan Pendampingan SANITASI TOTAL BERBASIS MASYARAKAT Program dari Dinas Kesehatan dari Puskesmas Gang Out yang di wakili oleh Bidan Ibu Halida, dan Ibu Nisayh yang bertempat di wilayah Rt 03 Kelurahan Paledang Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, Sabtu (21/11/2020).

Kegiatan bertempat di wilayah Rt 03 Kelurahan Paledang Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, dan Di Hadiri Babinsa Kel. Paledang, Kasipem, Kasi Kemas, Ketua Rw 03 Kel. Paledang dan Para Ketua RT.

Babinsa Kelurahan Paledang Sertu Saepul Rohman Mengatakan,”Giat Pendampingan SANITASI TOTAL BERBASIS MASYARAKAT Program dari Dinas kesehatan. Puskesmas gang aut Yang di wakili oleh Bidan Ibu Halida Dan Ibu nisayh Dengan materi Pemicuan STBM PILAR DUA(2) Cuci Tangan Pake Sabun (CPTS) Dan Pendatanganan komitmen menjaga kesehatan dan pencegahan,Kegiatan berjalan Aman dan lancar”, Ucap Sertu Saepul Rohman.

Pewarta : Ervin
Editor. : Rudi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed