by

Tegas…! , Figur Pangdam di Butuhkan NKRI

Bogor,–Sorotperadilan.com l Politisi PDI Perjuangan Kota Bogor Atty Somaddikarya menegaskan Negara ini membutuhkan seorang figur dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang tegas.

Dan ketegasan itu ada pada figur Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman.

“Wibawa Negara diwakili oleh tegasnya seorang Pangdam Jaya. Beliau adalah Mang Dudung Abdurachman.Top Banget!” ujar Atty.

Anggota DPRD Kota Bogor itu pun menyerukan pada seluruh anak bangsa untuk menjaga NKRI dari wajah dan mulut-mulut perusuh yang menyebar kebencian.

“Mari kembalikan rasa aman dan nyaman di NKRI!” ujar Atty.

Atty melanjutkan, rakyat sudah jenuh melihat dan mendengar dakwah-dakwah penuh kebencian dari para perusuh. Dia menyatakan, rakyat saat ini membutuhkan rasa aman, nyaman dan sejahtera.

“Muncullah Pangdam-Pangdam seluruh Nusantara untuk berlaku tegas! Kami sebagai rakyat butuh keamanan dan kenyamanan tanpa rasa kebencian!” ujar Atty.

Seperti diketahui, Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman mengatakan bahwa pencopotan baliho dedengkot FPI Habib Rizieq Syihab merupakan perintahnya. Dia menyebut baliho itu beberapa kali diturunkan tapi dipasang lagi.

“Ada berbaju loreng menurunkan baliho Habib Rizieq, itu perintah saya. Karena berapa kali Pol PP menurunkan, dinaikkan lagi. Perintah saya itu,” sebut dia.

Tak hanya itu, Dudung juga menegaskan semua pihak harus taat terhadap hukum yang ada di Indonesia.

Bahkan, Dudung menyebut, apabila FPI tidak taat terhadap hukum, bisa dibubarkan. (Max)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed