by

Serda Dedi Jumaedi Monitoring Penyerahan bantuan Sosial tunai dari Kemensos tahap ke Sembilan Berjumlah 87 KPM di wilayah Ciwaringin Bogor.

Bogor – Sorotperadilan.com | Serda Dedi Jumaedi Babinsa Koramil 0601/Bogor Tengah Kodim 0606/Kota Bogor, Monitoring Pengamanan Penyerahan Bantuan Sosial Tunai (BST) Dari Kemensos Kepada Warga Kelurahan Ciwaringin yang berjumlah 87 KPM yang bertempat di Kantor Pos Kota Bogor Jln. Juanda No.5 Paledang Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, Jumat (27/11/2020).

Dalam kegiatan Pemberian Bansos tersebut dihadiri oleh kepala kantor pos Bogor beserta jajaran, kasi Kemas kel.Ciwaringin, RT/RW Kel.Ciwaringin, dan Warga yang menerima Manfaat Bansos.

Babinsa kelurahan Ciwaringin Serda Dedi Jumaedi Mengatakan, “melaksanakan Kegiatan monitoring pengamanan penyerahan bantuan Sosial tunai dari Kemensos yang di Tujukan kepada 87 KPM warga Kelurahan Ciwaringin yang terkena dampak pandemi Covid 19 yang bertempat di kantor pos kota bogor jl. Juanda no. 5 paledang Kec.bogor tengah kota bogor”, Tuturnya.

“,kegiatan tersebut di laksanakan langsung oleh penerima bantuan di kantor pos kota bogor jl. Juanda no. 5 paledang kota bogor,Bantuan tahap 9 yang berupa uang berjumlah Rp. 300.000,-,Kegiatan dilaksanakan Dengan tetap mamatuhi aturan protokol kesehatan Yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, Senantiasa mencuci tangan dengan Handsainitaiser dan Dengan antri dan selalu menjaga jarak”, Ucap Serda Dedi Jumaedi.

Pewarta : Ervin

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed