by

Gudang pupuk semi permanen ambrukk,tersapu Angin kencang akibatkan satu orang meninggal Dunia.

-Daerah-1,024 views

Lebak,-Sorot peradilan.com l salah satu bangunan rumah permanen gudang pupuk yang Atap bangunan semi permanen masih dalam tahap pembangunan,masih dalam pengerjaan yang nantinya akan digunakan untuk pengolahan pupuk roboh, pada Minggu (29/11). sekitar Pukul 12.10 Wib.

Kejadian tersebut terjadi di Kp Hantap RT 003 RW 007 Desa Cisimeut, Kecamatan Leuwidamar Kabupaten, Lebak, Banten.

Peristiwa robohnya bangunan semi permanen tersebut,yang masih dalam pengerjaan mengakibatkan satu orang meninggal,salah satu pekerja bangunan tersebut.

“Personil Polsek Leuwidamar IPDA Kanafi menerangkan, diduga bangunan semi permanen tersebut roboh, karena tertiup terpaan angin kencang dah mengakibatkan roboh seketika.

Sehingga bangunan semi permanen itu roboh, yang pada saat itu para pekerja sebanyak enam orang sedang beristirahat,” ungkapnya.

Selanjutnya angin kencang merobohkan bangunan tersebut,empat orang pekerja berhasil menyelamatkan diri sedangkan dua pekerja tertimpa atap bangunan.

Sehingga menyebabkan salah satu korban ‘Jahir, meninggal di tempat “. karena tertimpa reruntuhan dan juga atap bangunan dengan luka patah tulang punggung,” ungkapnya

Dan sedangkan korban Jumanta”hanya menderita luka ringan sobek di hidung. Selanjutnya korban meninggal dibawa ke rumah, sedangkan korban luka dibawa ke puskesmas setempat yang ada di Leuwidamar,” terang IPDA Kanafi.

Untuk Identitas korban, Jahir (50), laki-laki, Kuli, Kp. Cigintung Desa Jalupang Mulya Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak (korban meninggal dunia) dan Jumanta (50), laki-laki, buruh, kuli, Kp. Batang Desa Sangkanwangi Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak. (Korban luka ringan).

Saksi yang melihat, Sarta (50), laki laki, kuli Kp. Cigintung Desa Jalupang Mulya Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak.

Petugas yang mendatangi TKP, IPDA Kanafi, Bripka Tri Purwana dan Brigadir Tria.(jum)*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed