by

Pelda Memed Junaedi Beserta Muspikel Kayu Manis Mengunjungi warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri

Bogor – Sorotperadilan.com | Pelda Memed Junaedi Babinsa Koramil 0606/Tanah Sareal Kodim 0606/Kota Bogor, bersama Muspikel Melaksanakan Giat Mengunjungi Warga yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri di wilayah binaan Di Kelurahan Kayumanis yang di laksanakan di kp Salabenda RT 02/04 Kelurahan Kayumanis kecamatan Tanah Sareal kota Bogor, Senin (30/11/2020).

Hadir dalam Giat Bpk M Hapid Supriyadi SE. Lurah kayumanis, Babinsa Kel Kayu Manis, Babinkantibmas Kel Kayu Manis, Bpk M ma’sum ketua LPM, Bpk Erik stap kelurahan, dan Bpk H. Daman huri dan keluarga.

Babinsa Kelurahan kayumanis Pelda Memed Junaedi Mengatakan, “beserta Muspikel mengunjungi keluarga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri,Muspikel memberikan suport dan pemberian vitamin kepada keluarga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri Bapak H.Daman huri dan keluarga supaya tidak di jadikan suatu aib Tetangga masalah yang sedang di hadapi ,tetap semangat,perbanyak makan makanan yang bergizi serta buah buahan yang banyak mengandung vitamin serta melakukan isolasi mandiri dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti Selalu memakai masker selama melaksanakan isolasi mandiri, Selalu menjaga jarak ketika berbicara dengan orang lain dan Membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, Selama dalam kegiatan berjalan dengan tertib dan aman”, Ucap Pelda Memed Junaedi.

Pewarta : Ervin

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed