by

Peltu Tamjid Monitoring kegiatan Pelantikan Direksi PDAM Tirta Pakuan Bogor di wilayah Menteng Bogor.

Bogor – Sorotperadilan.com | Peltu Tamjid Babinsa Koramil 0604/Bogor Barat Kodim 0606/Kota Bogor, Monitoring Kegiatan Pelantikan Staf Direksi PDAM Tirta Pakuan Bogor Oleh Walikota Bogor Dr. Bima Arya Sugiarto yang bertempat ditaman Girly Perum Menteng Asri Blok AD 20 RT 02/RW 19 Kelurahan Menteng Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, Selasa (01/12/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Dandim 0606/Kota Bogor, Ketua DPRD Kota Bogor, Wakil Walikota Bogor, DPD prop jabar, Ka PN Bogor, Sekdakot Bogor, Para SKPD, Bapak Hazaerin sitepu, Kompol Otang Mewakili Kapolresta, Kapten CPM Firmansyah Mewakili Dan Denpom, Dirut PD Pasar Pakuan Jaya, Camat Bogor Barat, Kapolsek Bogor Barat, Danramil Bogor Barat, Lurah Menteng, Babinsa Kel Menteng dan Babinkamtibmas Kel Menteng.

Babinsa Kelurahan Menteng Peltu Tamjid Mengatakan, ”
Kegiatan Pelantikan Staf Direksi PDAM Tirta Pakuan Bogor, dengan Susunan Direksi PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor 2020 – 2025 Sebagai Berikut Dirut Rino Indira Gusniawan, Dirum H. Rivelino Rizky Muchtar dan Dirtek Ardani Yusuf dan Dalam sambutannya Walikota Bogor menyampaikan Dilapangan masih banyak keluhan keluhan warga ,mengapa aliran air tidak lancar dan kadang tidak mengalir sama sekali, Untuk itu kepada Direksi yang baru agar meningkatkan kualitas di samping kuantitas kepada para pelanggan PDAM dan Benahi tataran teknis di lapangan serta beri pengertian kepada para pelanggan supaya para konsumen lebih paham dan mengerti, “Tuturnya.

” Ucapan selamat kepada Dirut PDAM yang masih muda ini Agar selalu berkordinasi kepada senior dan para pendahulunya agar bisa menjalankan sesuai target yang sedang berlaku, Selamat bertugas dan tugas pertama harus bisa menjelaskan dan berkomunikasi dengan warga terhadap keluhan para pelanggan,Selama kegiatan dalam keadaan aman dan lancar”, Ucap Peltu Tamjid.

Pewarta : Ervin

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed