by

Ketua M1R : Silaturahmi Itu Mempererat Antar Sesama, Termasuk Silaturahmi Dengan AJWI Bogor Raya.

Bogor – Sorotperadilan.com || Ketua Organisasi Assosiasi Jurnalis Warga Indonesia ( AJWI ) menjalin silaturahmi di Sekretariat Organisasi Masyarakat ( ORMAS ) Maluku Satu Rasa Indonesia Salam Sarane ( M1R ) di Ruko Zamrud Dua Raja Ciluer, Cijujung, Sukaraja, kab.Bogor.

kunjungan Ketua AJWI Kab.Bogor Nimbrod Rungga,A.Md., S.Th untuk mempererat silaturahmi dengan Ormas-Ormas yang ada di Kab.Bogor termasuk DPW M1R Indonesia Salam Sarane Kab.Bogor.

Kehadiran Ketua AJWI Bogor Raya di sambut baik oleh Ketua DPW M1R Kab.Bogor Rudy Risakotta,SE.

Rudy menyambut siapapun yang bersilaturahmi di Sekretariat nya dengan tangan terbuka, “dengan adanya kesempatan waktu silaturahmi ini, kami M1R sangat menerima dengan baik siapapun yang ingin ber Sinergi/sharing hal apapun demi kebaikan bersama, kami dengan tangan terbuka menghormati siapapun termasuk pertemuan dengan Ketua AJWI Bogor Raya hari ini.” tegas Ketua Rudy, 7/12/2020

Ketua AJWI Bogor Raya, Nimbrod Rungga,A.Md., S.Th pun sangat memberikan apresiasi kepada Ormas DPW M1R Kab.Bogor, karena bisa berbaur dengan semua kalangan.

Nimroud menjelaskan, “Organisasi manapun harus di rangkul semua ,dan harus bermitra dengan siapapun termasuk masyarakat khususnya. ORMAS manapun termasuk DPW M1R Salam Sarane Kab.Bogor harus berkarya,ada karya dan bisa berbaur dengan sesama.”

Jalinan Silaturahmi antar Organisasi ini berjalan lancar, beberapa bahasan bisa menjadi jalinan yang baik untuk kedepannya di kemudian hari.

(Aldo Carter Hukubun)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed