by

SMP NEGERI.6 Banjarsari Terapkan Aturan Bos Apirmasi.

Lebak,-sorot peradilan.com Dengan adanya program bos Apirmasi beberapa sekolah telah menerima program tersebut dan itu harus di Jalankan sesuai aturannya tepatnya di SMPN 6 banjarsari, belum lama ini telah menerima dan sudah di realisasikan yang sesuai dengan pengajuan sekolah tersebut, namun di saat pandemi covid-19 maka program tersebut Harus memprioritaskan alat kesehatan covid 19, misalnya, masker, wastaple,cairan disinfektan, tetmogun, wifi dan pengeboran air.

“Kepala sekolah nana Juhana, spd., Mpd.saat berbincang dengan sorot peradilan.com pada( 04/01/2021). diruang kerjanya menjelaskan, sekolah tersebut merasa terbantu dengan adanya program tersebut yang sesuai dengan kebutuhan sekolah dan Dirinya selalu menerapkan aturannya untuk menjalankan program ini. ”

“saya selalu waspada untuk melaksanakan program ini di sesuaikan dengan aturannya agar semuanya bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“saya berharap dengan adanya pandemi covid-19, bisa secepatnya hilang sehingga kami selalu lengkap untuk menyediakan alat kesehatan covid- 19 agar para guru dan murid kami bisa terjaga dari virus tersebut.

“Kamipun terus tetap menerapkan protokol kesehatan untuk di lingkungan masyarakat masing masing.

“saya ucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah yang telah memberikan program ini, “jelasnya.

Untuk menjalankan program ini pihak sekolah selalu terus koordinasi dengan pihak komite agar pelaksanaan tidak ada masalah sehingga pihak komite sangat mengapresiasi pada pihak sekolah yang memiliki jiwa transparan..

Di tempat terpisah ketua komite H. Ahmad yani, saat di minta komentarnya mengatakan ” saya ucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yang telah baik koordinasinya dengan masyarakat dan saya atas perintah pihak sekolah, program ini akan saya laksanakan dengan sebaik baiknya dan siap menjalankan yang penuh tanggung jawab.

“Dengan harapan semoga murid- murid kita bisa terhindar dari paparan covid-19 dan juga mengantisipasi dari virus corona” ringkasnya.

“Sedangkan letak sekolah tersebut yang berlokasi di kampung tunas baru desa cibaturkesik kecamatan banjarsari Kabupaten lebak dan berada di perkampungan, namun sekolah tersebut sangat di dukung oleh masyarakat setempat sehingga sekolah tersebut mampu untuk meraih siswa yang lebih banyak bertambah setiap tahunnya.

Menurut salah seorang guru Puadi. spd.i, “kami terus berupaya untuk memiliki siswa yang lebih banyak dan saya sangat respon pada pihak kepala sekolah yang memiliki jiwa transparan dan baik untuk koordinasinya, dan saya sangat berharap virus corona agar secepatnya hilang dan kami dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajarnya bisa bertatap muka kepada siswa serta kami merasa prihatin dengan siswa-siswi kami” tambah seorang guru.

Dengan melaksanakan program ini pihak sekolah dan masyarakat setempat sangat senang dan mendukung pasalnya dengan adanya program ini dewan guru dan murid bisa menerapkan protokol kesehatan yang telah di sediakan oleh pihak sekolah untuk memutuskan rantai dari covid- 19 yang saat ini masih ada dan terus meningkat penyebarannya (ms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed