by

PPN Desa cigoong Utara Dalami Kegiatan Sosial.

-Daerah-1,716 views

Lebak,-sorot peradilan.coml Paguyuban pemuda nagreg
(PPN) yana ada di kampung nagreg desa cigoong Utara, kecamatan Cikulur, kabupaten Lebak.yang berdiri terlahir di tahun 2018, sehingga selama berjalannya paguyuban tersebut yang sudah berusia saat ini tiga tahun sudah banyak beberapa kegiatan bersifat sosial diantaranya” kegiatan kerja bakti, bagikan santunan kepada anak yatim piatu, membantu masyraakat yang sedang mendapat musibah dan kegiatan lainnya yang bernilai ke arah positif yang bermanfaat .

Ketua PPN Jerman, saat berbincang dengan sorot peradilan.com pada minggu (10/1/2021) di kediamannya mengatakan, “Dirinya selalu terus koordinasi dengan pihak pengurus dan anggota agar paguyuban selalu terus menjalin kekompakan persatuan dan kesatuan ” saya merasa bersyukur dengan rasa semangat ke anggota ini untuk mencapai tujuan visi dan misi paguyuban kami semoga paguyuban ini tetap jaya dan insya allah paguyuban ini akan kami pertahankan demi memberikan kemanfaatan kepada masyarakat setempat khusus nya warga desa cigoong Utara .

“saya ucapkan terima kasih kepada paguyuban yang lain yang telah ikut gabung dengan kami semoga paguyuban pemuda manapun bisa menjalin hubungan yang damai dan mempererat silaturahmi sehingga saya berharap persatuan dan kesatuan tetap terjaga ” Tandasnya .

“Paguyuban pemuda nagreg(PPN) yang memiliki jumlah keanggotaan sebanyak 60 orang dan sudah di setuju oleh pihak pemerintah desa dan karang taruna setempat, sedangkan dengan adanya PPN kampung setempat sangat mendukung pasalnya paguyuban PPN tersebut sangat mendalami kegiatan religius.

Di tempat terpisah salah seorang anggota Enjat, saat di minta komentarnya menjelaskan ” kami atas nama anggota merasa bangga dengan adanya paguyuban ini, insyallah kami mampu untuk memberikan yang terbaik dari segi kegiatan yang positif dan saya ucapkan terima kasih kepada pengurus yang telah baik untuk membina kami dan memiliki jiwa sosial , transparansi sehingga kami sangat mendukung penuh yang memiliki tanggung jawab bersama.

” mudah-mudahan paguyuban ini tetap exsis di jalan yang baik dan positif ” ucapnya.

Menurut hasil pantauan media sorotperadilan.com. paguyuban tersebut sangat solid dan mampu memberikan yang terbaik serta daoat mampu merubah karakter para pemuda yang lebih dewasa dan mempunyai prinsip kebersamaan , agar paguyuban tersebut tetap memegang sistem gotong-royong dengan sesama. sedangkan selama setahun PPN tersebut mengeluarkan anggaran untuk sosial sebesar, Dua puluh empat juta dan anggaran tersebut atas pedulinya semua anggota.

“mudah- mudahan apa yang telah di berikan oleh anggota bisa bermanfaat dan menjadi barokah kita semua.

“Sementara itu mendirikan paguyuban pemuda nagreg bertempat di masjid ja’mi Nurul hudda di kampung nagreg desa cigoong Utara, kecamatan Cikulur yang di hadiri oleh Beberapa tokoh masyarakat setempat sehingga paguyuban tersebut akan terus berjuang untuk memanfaatkan sikap kepemudaan yang berakhlakul karimah bahkan paguyuban tersebut telah memiliki rencana akan membuat posko yang lebih besar dan akan melaksanakan milad sekitar bulan agustus di 2021 tahun ini, terlebihnya sekitar 16 paguyuban yang telah gabung ke PPN dan bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menjalankan perdamaian sesama pemuda dari wilayah lain agar menjauhi dari karakter yang bersifat arogansi. Dan Agar memiliki jiwa kedamaian dan rukun untuk kaum pemuda. (ms)*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed