by

Babinsa Hadiri Pelantikan RT dan RW Periode 2021-2026 Sekelurahan Sindang Rasa

Bogor – Sorotperadilan.com | Babinsa Koramil 0603/Bogor Timur Kodim 0606/Kota Bogor Sertu Sumitra menghadiri undangan pelantikan perangkat RT dan RW Kelurahan Sindangrasa Periode 2021-2026, Rabu (13/01/2021).

Pelantikan tersebut pimpin langsung oleh Camat Bogor Timur Bapak Wawan Syarwani S.STP.

“ Melalui RT dan RW, pemerintah Kelurahan dapat menjalankan roda pemerintahan hingga di tingkat bawah,” ungkapnya.

Hadir dalam Giat tersebut Wakil Ketua DPRD Kota Bogor. Bpk Jenal Mutakin,S.H., Camat Bogor Timur. Bpk Wawan Syarwani S.STP., Lurah Sindangrasa Bpk M.Idrus S.Ag, Seklur Sindangrasa H.Iwan, Babinsa Kel.Sindangrasa, Babinmas Kel.Sindangrasa, Ketua Rw.1/12 dan Para Ketua Rt se-Kel.Sindangrasa.

Sementara itu, Lurah Sindangrasa Bpk M.Idrus S.Ag, menyampaikan ” Selamat kepada pejabat Ketua RT dan Ketua RW yang sudah di lantik semoga dengan Jabatan yang di terima ini dapat membantu dalam jalannya roda pemerintahan di Kelurahan Sindangrasa dan dapat menampung aspirasi dari warga dan disampaikan ke Kelurahan demi meningkatnya kesejahteraan bagi warga,” Ucapnya.

Babinsa Sertu Sumitra Menghadiri Undangan dan Monitoring Kegiatan yang berjalan Dalam keadaan aman dan lancar, Serta Dalam pelaksanan nya tetap memakai Protkes 3 M dalam giat tersebut.

Pewarta : Ervin

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed