by

Sertu Hery S Monitoring Pembagian Sembako BPNT BNI Perluasan Berjumlah 337 KPM di wilayah Semplak Bogor.

Bogor Kota, –Sorotperadilan.com | Di masa pandemi Virus Covid-19, pemerintah terus menggulirkan program bantuan pemerintah non tunai (BPNT) BNI perluasan, seperti yang di laksanakan di Kelurahan Semplak , Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Rabu (13/01/2021)

Koramil 06-04/Bogor Barat, Kodim 0606/Kota Bogor melalui Babinsa Sertu Hery S melaksanakan monitoring dan pengamanan Pembagian Bantuan Pemerintah Non Tunai (BPNT) BNI Perluasan yang dilaksanakan di RT 05 RW 03 Kelurahan Semplak , Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Dalam penyaluran BPNT BNI Perluasan dihadiri oleh Seklur Semplak, Bimas dan Babinsa Kel Semplak, kasi Ekbang Kel, Para ketua RW, Kader serta Masyarakat Penerima BPNT BNI Perluasan sebanyak 337 KPM.

Sebelumnya, Babinsa Koramil 06-04/Bogor Barat mendapatkan tugas dari Komandan Koramil (Danramil) Kapten Arm Uki Dasuki untuk mendampingi serta mengamankan kegiatan penyaluran BPNT BNI Perluasan tersebut, supaya kegiatan tersebut dapat berjalan aman, tertib dan lancar.

Pembagian Bantuan BPNT tersebut berupa Beras 10 kg, telor 14 butir, Tempe 1 buah, kacang Ijo 1/4 kg dan Buah Apel 3 bh, Pada kesempatan nya Babinsa dan Seklur menyampaikan Semoga bantuan ini Bermanfaat kepada penerima bantuan, di tengah situasi masih pandemi ini.

Ditambahkan Juga himbauan kepada warga penerima Sembako BPNT BNI perluasan agar dalam pelaksanaanya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun untuk menghindari penyebaran Covid 19 di wilayah Bogor Barat .(Ervin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed