by

Silaturahmi Danrem 061/SK Dengan Forkopimda, Tomas dan Tokoh Lintas Agama

Kab.Sukabumi,–Sorotperadilan.com l Usai menemui personil Kodim 0622/Kab.Sukabumi, Danrem 061/SK Brigjend TNI Achmad Fauzi S.I.P, M.M melaksanakan silaturahmi dengan Forkominda, Tokoh lintas Agama, tokoh adat dan Tokoh Masyarat Wilayah Kab. Sukabumi yang dihadiri lebih kurang 30 orang. Jum’at (15/01/2021).

Bertempat di aula Makodim, Danrem yang didampingi oleh Kolonel Kav Rendra Andrian Siagian (Kasi Intel Rem 061/SK), Kolonel Kav Harry Mulyanto (Kasi Ren 061/SK) dan Letkol Arm Suyikno, S.Sos selaku Dandim 0622/Kab. Sukabumi, bertemu langsung oleh Marwan Hamami, M.M Bupati Sukabumi, Kemudian AKBP Lukman Sarif, S.I.K selaku Kapolres Sukabumi,Para tokoh Lintas Agama, Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.

Dalam sambutannya Ia memulai dengan mengucapkan
Selamat Kepada Bupati Sukabumi terpilih yang telah menjadi bupati Sukabumi selama dua periode.

Kemudian Ia mengucapkan syukur karena dapat berkumpul dalam keadaan sehat walafi’at.

Lalu dalam sambutannya Ia juga mengingatkan bahwa sebagai anak bangsa, harus selalu bersyukur dan bekerja keras untuk NKRI, oleh karena itu menjalin silaturahmi dan selalu bersinergi adalah cara memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

Selain itu Danrem juga menyampaikan pentingnya Kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, yang mana saat ini masih ada masyarakat yang kurang peduli dengan kesehatan. maka dari itu unsur Pemerintahan, TNI/Polri harus terus bekerja sama mensosialisasikan ke masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

” Kemarin saya sudah melaksanakan Vaksinasi dengan unsur Forkominda Kota Bogor dan saya jamin Vaksinasi sangat bagus dan aman, jangan sampai kita termakan isu dan berita berita yang tidak benar. Dan jika ada berita yang tidak benar saya minta kepada Forkominda Kab. Sukabumi untuk segera turun tangan untuk menyampaikan informasi yang benar kepada masyarakat.

” Mari kita lebih mencintai NKRI yang kita cintai dan yang kita banggakan dengan sepenuh hati.” Ungkap Danrem menutup sambutannya.(Erris/Hera/Sumber penrem 061/SK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed