by

Sertu Asmadi Dampingi Danramil 06-03/Bogor Timur dalam Rangka Suling Sunda

Bogor Kota,–Sorotperadilan.com l Sertu Asmadi Dampingi Danramil 06-03/Bogor Timur, Kodim 0606/Kota Bogor Kapten lnf Suharja Melaksanakan kegiatan “SULING SUNDA” Subuh Keliling bersama Muspika Bogor Timur yang dilaksanakan di Masjid AN-NUR di Rt 05/07 Bantar kemang Kel.Baranangsiang Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor, Minggu (24/1/2021) Pukul 04.30 wib.

Ikut Serta Dalam Program Suling Sunda Bapak Camat Kec.Bogor timur, Bapak Danramil 0603/Bogor timur, Bapak Lurah, Kel.Baranangsiang beserta Staf Kelurahan, Babinsa Kel.Baranangsiang dan Jemaah Masjid JAMI AN-NUR.

Dalam kegiatan Subuh Keliling ini Danramil 03/Bogor Timur Yang di dampingi Babinsa Sertu Asmadi berkesempatan memberikan himbauan.

Suling Sunda adalah merupakan program muspika Bogor timur , ajang komunikasi dalam rangka memakmurkan jamaah Masjid

Covid19 belum usai marikita laksanakan protokol kesehatan sekalipun dalam masjid dan jangan lupa 5 M.

Pungsi Poskamling adalah merupakan ajang komunikasi untuk menciptakan, Kondifitas Kewilayahan aman dan tenram.

Seluruh warga jamah masjid Jami An Nur jangan terhasut Hoaxs dimedia sosial .

oleh karena itu mari sama-sama kita melangkahkan kaki untuk memakmurkan mesjid karena pahala yang paling besar adalah pada saat shalat fardhu shubuh karena pada saat itu kita membutuhkan perjuangan dalam pelaksanaannya.

Mari kita bersama-sama dan bekerja sama dalam Memerangi Covid 19 di kota Bogor dengan Cara Mematuhi Peraturan disiplin Kesehatan, PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dan juga pemberantas Narkoba, Perjudian, serta kejahatan lainnya khususnya di Wilayah Kota Bogor, Jadikan Kota Bogor Sebagai Kota Aman, Tertib Dan Nyaman. (Erris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed