by

Sebanyak 1438 Orang Ikuti Vaksinasi Massal tahap II terhadap pelayanan Publik dan Lansia Kota Bogor

Bogor Kota,–Sorotperadilan.com l Sebanyak 1438 Orang Mengikuti Vaksinasi Massal tahap II terhadap pelayanan Publik dan Lansia Kota Bogor, Vaksinasi Massal terhadap pelayanan publik dan Lansia tahap II dengan target 1600 orang diselenggarakan oleh Dinas kesehatan kota Bogor sebagai penanggung jawab Dr.Sri Nowo Retno M.A.R.S (Kadinkes kota Bogor) bertempat di Hotel Puri Bengawan Jl. Raya Padjajaran No. 5 – 7 Kel. Baranangsiang Kec. Bogor Timur kota Bogor.

Babinsa Koramil 06-03/Bogor Timur, Kodim 0606/Kota Bogor, Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Massal Tahap ll Terhadap Pelayanan Publik dan Lansia Kota Bogor yang di Selenggarakan Dinas Kesehatan Kota Bogor, di Hotel Puri Bengawan Jl. Raya Padjajaran No. 5 – 7 Kel. Baranangsiang Kec. Bogor Timur kota Bogor, Rabu (3/3/2021).

Tujuan dari vaksinasi ini adalah untuk memberikan kekebalan tubuh melawan covid 19 dengan cara vaksin dalam pelaksanaan tetap memperhatikan jaga jarak, pake masker, cuci tangan, Jadwal Vaksinasi Tahap II dilaksanakan mulai tgl : 1 s / d 30 Maret 2021 dengan Jumlah Tenaga Medis 300 orang,

Pada Hari Rabu tanggal 3 Maret 2021 Yang Sudah Melaksanakn Vaksinasi Berjumlah 1438 Orang, adapun Jumlah Vaksin yang di sediakan 1600 Vaksin. (Erris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed