by

Sertu Makmur H Salurkan Sembako Kepada Warga Yang Isolasi Mandiri

Bogor,-sorotperadilan.com | Bertempat di Rt 3 Rw 04,01,05 dan Rt 02/06 Kelurahan Kedung waringin, Babinsa Kedung waringin Sertu Makmur H anggota Koramil 06-06/Tanah sareal Kodim 0606/Kota Bogor, menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri akibat terpapar atau positif Covid-19, Rabu (3/3/2021)

Adapun bantuan sembako yang diberikan kepada warga yang menjalani isolasi mandiri adalah kepedulian dari Dandim 0606/Kota Bogor dan Kapolresta Bogor Kota yang disampaikan penyalurannya melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Selain menyalurkan bantuan sembako Babinsa dan bhabinkamtibmas mengedukasi kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri agar tetap dirumah dengan berpikir positif karena covid-19 bukanlah aib, ketua Rt dan Rw juga diminta untuk membantu kesulitan warga dan apabila tidak memungkinkan ketua Rw agar berkoordinasi dengan pihak Puskesmas dan Rw Siaga covid-19.

Kegiatan inipun di hadiri Kapolsek Tanah sareal Kompol Indri S.H, Lurah Kedung waringin Adi Bagus, Babinsa kedung waringin, bhabinkamtibmas kedung waringin, Ketua Rt, Rw dan Tokoh Masyarakat. (Erris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed