by

Sertu Marjito Laksanakan Giat Sinegritas Yustisi Protokol Kesehatan

Bogor,-sorotperadilan.com | Sertu Marjito anggota Koramil 06-06/Tanah sareal Babinsa Kelurahan Cibadak melaksanakan Giat Sinegritas Yustisi Protokol Kesehatan Covid-19 di Wilayah Binaan, Rabu (3/3/2021).

Kegiatan sinergitas yustisi protokol kesehatan yang bertempat di depan Mall Transmart Yasmin di awali dengan Apel gabungan PPKM yang dipimpin Irwan Iriyanto Asinten Pemerintahan di hadiri Danramil 06-06/Tanah sareal, Kapolsek Tanah sareal dan di ikuti anggota koramil 06-06/tanah sareal, anggota polsek tanah sareal, anggota POM AD, Muspikel Wilayah Kecamatan Tanah sareal dan anggota Satpol PP Kota Bogor.

Selepas Apel kegiatan dilanjutkan dengan operasi yustisi masker dan penyerahan sembako kepada warga yang menjalani isolasi mandiri.

Adapun kegiatan operasi Yustisi masker protokol kesehatan covid-19 yang di ikuti 40 personil gabungan dengan sasaran diantaranya Pengendara sepeda motor roda empat dan roda dua yang tidak memakai masker, Pejalan kaki yang melintas tidak memakai masker, Kendaraan Bermotor boncengan tiga.

Operasi Yustisi masker ini dilaksanakan bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di kota bogor dan menerapkan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat. (Erris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed