by

Pemerintah kecamatan warunggunung laksanakan rapat LPPDes tahun anggaran 2020.

-Daerah-1,017 views

Lebak,-Sorotperadilan.com l pemerintah kecamatan warunggung menggelar rapat penyampaian laporan penyelenggaraan pemerintahan desa ( LPPDes )untuk tahun anggaran tahun 2020 se- kecamatan warunggung dengan tetap jalankan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut pemerintah kecamatan warunggunung sebelum acara di gelar , seluruh jajaran staf kepemerintahan menyediakan serta mengatur dalam acara tersebut untuk tidak berkerumun dan para tamu undangan wajib menggunakan masker guna mencegah penyebaran covid-19.

Kegiatan pelaksanaan rapat LPPDes di gelar di aula kantor kecamatan warunggunung , kabupaten Lebak ,Selasa (23/03/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh camat warunggunung beserta staf , kadis DPMD yang di wakili Kabid DPMD , Kapolsek warunggunung beserta anggotanya , Babinsa , kepala desa se-kecamatan warunggunung , para pendamping kecamatan dan undangan lainya.

Disela-sela , kepala desa selaraja ; Emboy dalam pidato nya menyampaikan “Alhamdulilah tidak terasa sampai hari ini , pemerintahan desa selaraja saat ini sudah mencapai tahap akhir dalam penyampaian laporan penyelenggaran pemerintahan desa (LPPDes) untuk tahun anggaran 2020.

“Sedangkan Untuk perkembangan kemajuan pembagunan desa selaraja baik dari tingkat SDM , pembangunan ,pertanian , ekonomi desa , saat ini sudah mencapai peningkatan yang cukup membaik dari tahun sebelumnya dan kami pemerintah desa akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk menjadi lebih baik. kemajuan dalam pembangunan untuk seluruh warga desa selaraja.

“Terima kasih untuk seluruh pegawai pemerintahan desa maupun pemerintahan dari kecamatan yang sudah bersinergi , bekerja sama dalam membangun pembangunan kemajuan kabupaten Lebak.

Camat warunggunung DRS . Apip Saepudin menambahkan “Alhamdulilah hari ini pemerintah kecamatan warunggunung dapat melaksanakan rapat penyampaian laporan penyelenggaran desa ( LPPDes ) untuk angaran akhir tahun 2020. kecamatan warunggunung memiliki 12 desa yang masing- masing menyerahkan seluruh dokumen pertanggung jawaban untuk angaran dana desa tahun anggaran 2020. yang selanjutnya akan di koreksi oleh tim evaluasi dan tim persentasi kecamatan warunggunung.

“Dan selanjutnya kita laporkan langsung ke bupati Lebak melalui PMD untuk mendapatkan bahan pembinaan lebih lanjut.

“Saya berharap dengan setelah nya dilaksanakan rapat LPPDes menjadi kekuatan hukum pertanggung jawaban semua kepala desa serta dapat di terima kemudian menjadi bahan evaluasi pembinaan kualitas kedepannya.tutup nya.(Jum)*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed