by

Dandim 0606/KB Tinjau Langsung Vaksinasi Massal Tahap 2 di area RS Siloam

Bogor,–Sorotperadilan.com | Bertempat di Mall Lipo Plaza Jl. Pajajaran RT. 01 RW 04 Kel.Babakan Kec.Bogor Tengah Kota Bogor, Dandim 0606/Kota Bogor Kolonel Inf Roby Bulan S.l.P Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Tahap 2 yang diselenggarakan oleh RS Siloam yang bekerja sama Dengan Dinkes Pemkot Bogor. Senin (5/4/2021). Pukul 08.30 Wib.

Dalam kesempatannya Dandim 0606 / Kota Bogor, Kolonel Inf Roby Bulan S.l.P yang di dampingi Danramil 0601/Bogor Tengah Kapten Chb SS Rumalutur, Dirut RS Siloam dan Tim Dokter RS Kepada awak media menyampaikan, ” Hari ini Kami melaksanakan Peninjauan Vaksinasi Masal Tahap 2 dengan sasaran
Lansia dan Kader PKK Kota Bogor “, Ucapnya.

” Vaksin yang telah disiapkan kurang lebih 150 Vial, Dengan Jumlah tenaga kesehatan sebanyak 20 Orang, dibantu Pengamanan protokol kesehatan oleh security RS, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Tahap 2 ini Kami sangat mengapresiasi Kepada Masyarakat (Lansia dan PKK) yang sudah antusias dalam mengikuti Pelaksanaan Vaksin Covid-19 dengan demikian Kami menghimbau untuk tidak ragu di Vaksin”, Lanjut Dandim.

Lebih lanjut Kolonel lnf Roby Bulan S.l.P Mengatakan, ” Untuk Jumlah Kumulatif di Wilayah Kota Bogor Per 5 April. Vaksin yang Sudah Terpakai sesuai pemantauan data kami adalah 103 335 Vial.
Dengan demikian Kami memberikan Himbauan serta Edukasi Kepada Masyarakat Kota Bogor yang sudah mengikuti Vaksin Covid-19 untuk tetap selalu mematuhi dan melaksanakan Protokol Kesehatan, Harapan Kami semoga Pandemi Wabah Virus Covid-19 di Wilayah Kota Bogor segera berakhir “, Tuturnya.

” Dengan adanya Pelaksanaan Vaksinasi ini semoga tingkat Penyebaran Wabah Virus Covid-19 dapat di minimalisir serta dapat memutus mata rantainya, Kami berharap meskipun Kita semua sudah di Vaksin agar Warga dan Masyarakat Kota Bogor tetap menjalankan 5 M dng Tetap rajin membersihkan tangan dng sabun, air yang mengalir atau penggunaan hand sanitizer, Jaga jarak aman, Hindari tempat Berkerumunan masa, serta Kurangi mobilitas kegiatan Masyarakat diluar rumah, Dengan demikian hal ini sudah dapat membantu Pemerintah Kota Bogor dalam menekan angka Penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Kota Bogor”, pungkas Dandim.(Wn)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed