by

Babinsa Monitoring Pelaksanaan Vaksin Lansia di puskesmas

Bogor,–Sorotperadilan.com | Babinsa Koramil 06-03/B0gor Timur Kodim 0606/Kota Bogor Koptu Dede Hendra mendampingi petugas Puskesmas Katulampa melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk warga Lanjut usia (Lansia) Kelurahan Kelurahan Katulampa Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis (08/04/2021).

Sejumlah 73 Lansia usia 60 tahun keatas mendapatkan kesempatan Vaksinasi Covid-19 bertempat di Puskesmas Katulampa yang dilaksanakan oleh petugas tenaga kesehatan Puskesmas yang Melibatkan 9 (sembilan) orang petugas tenaga kesehatan.

Pelaksanaan Vaksinasi untuk warga Lanjut usia didampingi dan dipantau langsung staf Kelurahan dan Babinsa  Koramil 06-03/Bogor Timur Koptu Dede Hendra, pengawasan pelaksanaan Vaksinasi tersebut dilakukan agar dalam pelaksanaan Vaksinasi bisa berjalan aman tertib dan lancar.

Kehadiran Babinsa selain untuk memberikan semangat dan rasa percaya diri juga untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Vaksinasi, “diharapkan selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga usai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi, terlebih yang melaksanakan Vaksinasi merupakan warga lanjut usia. (Erris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed