by

Berikan Rasa Aman Babinsa Monitoring Warga Penerima Manfaat dari Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)

Bogor,–Sorotperadilan.com | Babinsa Koramil 06-04/Bogor Barat, Kodim 0606/Kota Bogor Peltu Tamjid Monitoring Kegiatan penyaluran Bansos ,bantuan pangan Non tunai BPNT data reguler lama sebanyak : 239 Orang KPM .bertempat di E warung astana mandiri rt 01 /rw 05 cilendek barat Kota Bogor, Kamis (8/4/2021).

Tidak bisa dipungkiri bahwasanya saat ini banyak program pemerintah yang telah disalurkan kepada para warga agar bisa membantu perekonomian dan mengangkat kesejahteraan masyarakat. Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan bisa menjadi pemicu warga pra sejahtera untuk bangkit dan berusaha sehingga bisa mandiri secara finansial keluar dari jurang kemiskinan.

Perlu diketahui bahwa salah satu program sosial pemerintah yang saat ini sedang dijalankan yaitu penyaluran bantuan pangan non tunai (BPNT) dan Kepada para keluarga penerima manfaat ( KPM ) yang sudah terdaftar di Kementerian Sosial dan akan dibagikan Kartu E– voucher oleh petugas dari BNI yaitu pemerintah memberikan bantuan masyarakat yang kurang mampu berupa bahan pokok beras, telur, Daging ayam, Jenis Sayuran dan Buah buahan.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Monitoring Penyaluran bantuan yang dimulai pukul 08.00 wib mendapatkan antusias dari dari warga yang dengan tertib antri dengan melakukan social distancing yang di anjurkan pemerintah saat ini. (Erris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed