by

Pemerintah desa Cileles salurkan BLT DD tetap jalankan protokol kesehatan

-Daerah-813 views

Lebak,-Sorotperadilan.com I genap setahun sudah pandemi covid-19 belum berakhir ,hingga sampai saat ini masih terus ada. pemerintah pun telah berupaya berbagai cara untuk mengatasi pademi covid -19 ini,

Sepertihalnya berupaya membantu perekonomian masyarakat yang telah terdampak dengan adanya virus covid-19 tersebut.
salah satunya di desa cileles , kecamatan cileles , kabupaten lebak-banten. Rabu (7/04/2021) telah dilaksanakan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa (DD) tahun anggaran 2021.

“Dalam penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) tersebut di hadiri oleh kepala desa cileles beserta staf ,unsur muspika kecamatan cileles, anggota kapolsek dan koramil kecamatan cileles, dan para penerima mamfaat (KPM)

Dalam penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) tersebut ,pemerintah desa Cileles selalu menerapkan peraturan dari pemerintah seperti “selalu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan menggunakan air mengalir yang telah di persiapkan oleh kepala desa.

“Sedangkan untuk jumlah penerima bantuan tersebut sebanyak 44. kpm , dan masing-masing menerima bantuan sebesar Rp 600.000.”untuk selama dua bulan.

Ade , selaku aparatur desa Cileles mengatakan kepada awak media sorotperadilan.com l ” saya sangat bangga kepada masyarakat yang telah taat dengan peraturan dari pemerintah seperti yang terlihat masyarakat sudah menggunakan masker, tertib dalam antrian (jaga jarak), dan mencuci tangan sebelum mengambil bantuan ini.”ujarnya

Masih Ade ”
semoga bantuan yang di terima oleh dari pemerintah untuk masyarakat bisa di pergunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari.

Ade menambahkan. “saya ucapkan terimakasih kepada unsur muspika kecamatan cileles, anggota kapolsek dan koramil kecamatan cileles , yang terus memantau dan mengawasi dalam penyaluran bantuan ini hingga penyaluran ini selesai berjalan aman dan tertib.

Ditempat yang sama
salah satu kpm Emung , saat di mintai komentar oleh awak media sorotperadilan.com mengatakan, ” saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah dan juga untuk kepala desa Cileles yang telah memberikan bantuan ini, karena bantuan ini sangatlah kami butuhkan untuk membantu perekonomian kami dimasa pandemi dan pailit saat ini. “pungkasnya (yudi)*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed