by

” Bustomi ,, kepala desa anggalan di hari kedua puasa bagikan BLT dana desa anggaran APBN 2021

Lebak,-Sorotperadilan.com l dihari kedua bulan suci ramadhan 1442.H , pemerintah desa anggalan kembali menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) dari dana desa yang bersumber dari anggaran APBN kepada sejumlah masyarakat.

Kegiatan penyaluran bantuan tersebut dilakukan di aula kantor desa anggalan , desa anggalan , kecamatan Cikulur , Rabu ,(14/04/2021) mulai dari jam 01.30 – selesai.

“Dalam kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) tersebut pemerintah desa anggalan tetap perhatikan protokol kesehatan seperti mengatur para penerima bantuan untuk tidak berkerumun , menggunakan masker , mencuci tangan dengan air yang telah di sediakan .

Kegiatan tersebut dibantu oleh jajaran staf desa , babinkamtibmas , Babinsa sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan lancar.

Kepala desa anggalan Bustomi , saat di temui diruang kerjanya mengatakan ” Di hari kedua bulan puasa ini , Alhamdulilah kami pemerintah desa anggalan dapat menyalurkan kembali bantuan langsung tunai (BLT) dari dana desa anggaran APBN tahun 2021 kepada masyarakat. Dengan jumlah penerima bantuan hari ini sebanyak 405 kpm.”. Ujar Bustomi

Lanjut Bustomi, Untuk penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) hari ini , kami pemerintah desa memberikan bantuan sekaligus dua kali sebesar Rp 600.000,.yang satu kali nya sebesar Rp 300.000,.”imbuhnya

Masih Bustomi, “Mudah-mudahan dengan sudah di terimanya bantuan ,masayarakat penerima bantuan dapat menggunakan sebaik -baiknya .

“Terima kasih kepada seluruh staf jajaran pemerintah desa dan juga babinkamtibmas ,Babinsa , yang sudah membantu dalam kegiatan penyaluran bantuan ini , sehingga kegiatan ini dapat berjalan aman dan lancar.

Ditempat terpisah ,Salah satu penerima bantuan warga kampung Anggalan , mengatakan “Alhamdulilah hari ini saya telah menerima bantuan lagi ,saya akan pergunakan bantuan ini sebaik- baik nya , agar kebutuhan pokok sehari- hari dapat terpenuhi. “ujarnya

Lanjutnya, “Terima kasih untuk pemerintah , khususnya untuk pemerintah desa yang telah menyalurkan kembali bantuan ini , “bantuan ini , sangatlah berharga di masa pandemi saat ini. mudah-mudahan virus covid-19 ini dapat segera hilang selama-lamanya ,dengan kita semua patuhi protokol kesehatan dari pemerintah .”tutupnya (Jum)*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed