by

SIAP MEWUJUDKAN DESA KERTAMANAH AMANAH, MAJU DAN MANDIRI DALAM SEGALA BIDANG BERSAMA OTANG SOLEHUDIN.

-Politik-640 views

Purwakarta,– sorotperadilan.com l
Tepatnya tanggal 25 Agustus 2021 pemerintah Kabupaten Purwakarta, memastikan 170 desa yang ada di Kabupaten Purwakarta akan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades).

Pilkades, akan dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan sesuai arahan Kementerian Dalam Negeri.

Karena dilaksanakan di masa Pandemi Covid, sesuai dengan SK Mendagri, Permendagri dan Surat Edaran Mendagri, satu TPS (Tempat Pemungutan Suara) Pilkades hanya untuk 500 hak pilih.

Otang Solehudin salah satu kandidat Calon Kepala Desa Kertamanah yang dikenal rendah hati siap membawa Desa Kertamanah Amanah.

“Insyaallah, kalau saya terpilih sebagai kepala Desa Kertamanah, saya akan menyelenggarakan Pemerintahan Desa yang siap melayani, transparan, bersih dan mandiri, serta melaksanakan pembangunan Desa yang merata, adil, sejahtera berdasarkan hasil musyawarah yang merujuk kepada pertumbuhan ekonomi masyarakat”, ujar Otang Solehudin kepada awak media Rabu ( 07/07/2021 ).

Otang Solehudian juga meminta Doa Restu serta Dukungan nya kepada seluruh masyarakat Purwakarta khususnya masyarakat Desa Kertamanah, ” DESA KERTAMANAH AMANAH, ULAH HILAP COBLOS NO 2″, Tambah Otang Solehudin. ( Dodi.S ).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed