by

KEGIATAN PENINGKATAN JALAN LINGKUNGAN GUNA MENJAGA KETAHANAN PANGAN DAN PEREKONOMIAN DESA CIGELAM.

-Daerah-985 views

Purwakarta,– sorotperadilan.com l
Pemerintah Desa Cigelam, Kec. Babakancikao, Kab. Purwakarta merealisasikan pembangunan jalan lingkungan P=106 m, L = 3 m, T= 15cm yang berlokasi di Kp. Gandasari Rw 01. Pembangunan Peningkatan jalan rabat beton itu bertujuan untuk memperlancar akses transportasi bagi maasyarakat sekitar.

Endang,S, SE selaku PJ Kepala Desa Cigelam mengatakan pihaknya membangun jalan lingkungan itu menggunakan anggaran Bantuan dari Provinsi.Pembangunan ini merupakan upaya kami untuk memperlancar akses transportasi masyarakat guna mendukung ketahanan pangan juga perekonomian di tengah pandemi covid-19 saat ini”,ujarnya. Senin ( 12/07/2021 )

“Dalam proses pengerjaan jalan rabat beton itu, kami melibatkan masyarakat sekitar, mudah-mudah dengan adanya program ini bisa menambah pendapatan masyarakat”,Tambah Endang, S,SE.

Sementara itu Asep warga kp. Gandasri mengatakan pihaknya menyambut baik atas pembangunan jalan rabat beton yang dibangun Pemerintah Desa Cigelam.

“Alhamdulillah, sekarang jalannya sudah bagus, Mudah-mudahan dengan diperbaikinnya jalan ini transportasi masyarakat menjadi lancar,” kata Asep. ( Dodi.S ).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed