by

Lapas Cibinong Gelar Jum’at Berbagi Untuk Masyarakat Sekitar Pemda Bogor.

Cibinong, – sorotperadilan.com l

Ditengah pandemi saat ini Lapas Cibinong berupaya hadir ditengah-tengah masyarakat untuk mewujudkan kepeduliannya terhadap masyarakat terdampak Covid-19.

Kalapas Cibinong, Usman Madjid bersama tim menggelar Jumat Berbagi setiap hari Jum’at dengan memberikan makan siang siap santap dengan lauk pauk yang cukup menganjal perut di waktu siang untuk masyarakat di sekitar Jalan Raya Tegar Beriman, Cibinong, Jumat (6/8).

Usman menjelaskan bantuan paket makan siang ini merupakan salah satu wujud kepedulian dari Keluarga besar Lapas Cibinong untuk turut berbagi kepada masyarakat yang kurang beruntung dan tengah berusaha mencari nafkah di masa pandemi ini yang dinamai, “Jumat Berbagi”.

“Ini merupakan salah satu program Lapas Cibinong yang kami lakukan setiap hari Jumat di masa pandemi Covid -19 “, ujar Usman.

Kalapas berpesan agar paket makan siang itu dapat dinikmati dan diterima pada yang berhak menerimanya. “Semoga dapat membantu, walaupun alakadarnya”, pungkas Usman.

Dalam kesempatan tersebut, Kalapas beserta tim berkeliling di kawasan Jalan Raya Tegar Beriman untuk membagikan paket makan siang kepada pemulung, ojek online, pedagang asongan, dan kaum dhuafa yang ditemui.

Kalapas berharap, semoga kegiatan Jum’at Berbagi ini dapat dilaksanakan seterusnya.

  1. Pewarta : Anggi ch.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed