by

Pangdam III/Siliwangi Dampingi Wakil Presiden Tinjau PTM Di SMPN 1 Dan Serbuan Vaksinasi Di SMK Kesehatan Annisa Citeureup

Bogor,-sorotperadilan.com | Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si menyambut sekaligus mendampingi kunjungan Wakil Presiden RI di Kabupaten Bogor.

Kunjungan Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin ke Kabupaten Bogor dalam rangka meninjau pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) di SMP Negeri 1 dan pelaksanaan serbuan Vaksinasi di SMK Kesehatan Annisa di Citeureup di Jalan Karanggan Raya Gunung Putri Citeureup Bogor, Kamis (9/9/2021).

Wakil Presiden RI dan rombongan dari Jakarta menggunakan kendaraan darat. Setibanya di SMPN 1 Citeureup, Wakil Presiden dan rombongan disambut oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, Danrem 061/SK, Wagub Jabar, Waka Polda Jabar, Bupati Bogor, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor dan Kepala Sekolah SMPN 1 Citeureup serta Kepala SMK Kesehatan Annisa.

Dalam kunjungannya, Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin didampingi Menteri Pendidikan Nadiem Makarim menerima penjelasan bahwa jumlah siswa tatap muka hari ini diikuti 360 orang siswa yang dibagi 2 sesi yaitu masing-masing diikuti 180 orang siswa dengan durasi waktu 2,5 jam sesuai jam pelajaran.

Dengan dilakukannya kunjungan ini, Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin ingin melihat sejauh mana kegiatan pembelajaran tatap muka di SMP 1 Citeureup selama 2 minggu ini.

Setelah meninjau di SMPN 1 Citeureup, Wakil Presiden dan rombongan didampingi Pangdam III/Siliwangi meninjau pelaksanaan serbuan Vaksinasi di SMK Kesehatan Annisa guna membantu program pemerintah dalam pemberian vaksin kepada pelajar dan masyarakat.

Serbuan Vaksinasi ditempat ini dialokasikan sebanyak 1.000 orang bagi pelajar dan masyarakat sekitar dengan tenaga Vaksinator 30 orang dari Yayasan Annisa Group, 15 orang dari Rumah Sakit Salak dan 4 orang dari PMI Kab. Bogor.

Usai meninjau pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) di SMPN 1 Citeureup dan peninjauan pelaksanaan vaksinasi di SMK Kesehatan Annisa Citeureup, Wakil Presiden RI dan rombongan melanjutkan perjalanan kembali menuju Jakarta. (Pendam III/Siliwangi).

Erris Napitupulu

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed