by

Kodim 0608/Cianjur laksanakan pembinaan Wawasan Kebangsaan diwilayah

-Daerah-595 views

Cianjur,-sorotperadilan.com | Bertempat di Aula Kodim 0608/Cianjur. Jln. Siliwangi No.47 Kel. Sawah Gede Kec/Kab. Cianjur telah dilaksanakan pembinaan Wawasan Kebangsaan diwilayah kodim 0608/Cianjur semester – II TA. 2021 “Mewujudkan Binter TNI AD yg adaptif melalui kegiatan pembinaan wawasan kebangsaan guna membentuk masyarakat yang berkarakter dan berwawasan kebangsaan” yang dibuka oleh Kasdim 0608/ Cianjur Mayor Chb R.Khoirulloh Amin sebagai penyelenggara Staf Ter Kodim 0608/Cianjur (Kamis, 16/09/2021)

 

“kegiatan merupakan sosialisasi Wawasan Kebangsaan di wilayah Kodim 0608/Cianjur Kegiatan wawasan kebangsaan ini merupakan pelaksanaan program kerja Kodim 0608/Cianjur Tahun Anggaran 2021 Bidang Teritorial yang mengusung tema “Mewujudkan Binter TNI AD yang adaptif melalui kegiatan pembinaan wawasan kebangsaan guna meembentuk masyarakat yang berkarakter dan berwawasan kebangsaan” untuk itu kalian sebagai generasi muda adalah aset bangsa, generasi penerus yang harus mampu bersaing, peka terhadap perkembangan zaman agar tidak ketinggalan zaman” terang Kasdim

“Maksud dan tujuan diadakannya kegiatan wasbang kepada para pelajar adalah untuk meningkatkan wawasan kebangsaan dan bela Negara bagi siswa-siswi yang merupakan generasi muda penerus bangsa, dengan harapan semoga para generasi muda memiliki jiwa patriotisme dan nasionalisme yang tinggi serta memahami nilai-nilai yang terkandung dalam lima butir Pancasila dan kemudian dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari hari di lingkungan masyarakat” terang Mayor Khoiruloh.

 

Pewarta: Arif

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed