by

Untuk mempercepat herd immunity Kapolres Sukabumi anev pencapaian vaksinasi Polsek jajaran.

-Daerah-644 views

Sukabumi,-sorotperadilan.com | Dengan di dampingi Wakapolres Sukabumi dan beberapa pejabat utama, Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah lakukan evaluasi pencapaian vaksinasi covid 19 oleh Polsek jajaran.

Melalui zoom meeting Kapolres Sukabumi mengumpulkan seluruh Kapolseknya Kamis (16/09/2021).

Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman menjelaskan, Kapolres Sukabumi memerintahkan kepada para Kapolsek untuk menggelar kegiatan vaksinasi secara masiv di wilayahnya.

Aah juga menambahkan Kapolres Sukabumi meminta para Kapolsek membuat inovasi dan terobosan serta meningkat komunikasi dan koordinasi dengan instansi terkait diwilayahnya guna meningkatkan kegiatan vaksinasi, sehingga diharapkan pencapaian vaksinasi covid 19 akan terus meningkat sesuai dengan apa yang diperintahkan pimpinan dan guna mendukung program pemerintah untuk segera mewujudkan herd immunity atau kekebalan komunal khususnya di wilayah Kabupaten Sukabumi.

Polres Sukabumi diketahui terdapat 29 Polsek yang membawahi 39 Kecamatan di Wilayah Kabupaten Sukabumi.

Untuk Polres Sukabumi sendiri kegiatan vaksinasi covid 19 secara rutin setiap hari dilaksanakan di Klinik Pratama Polres Sukabumi.

” Beberapa terobosan yang dilakukan Polres Sukabumi dalam peningkatan kegiatan vaksinasi diantaranya vaksin bagi nelayan di tengah laut, gerai vaksinasi bagi pelajar dan santri” ujar Aah mengakhiri keterangannya.

 

Pewarta: Arif

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed