by

Kapolres Sukabumi cek kendaraan dan peralatan dinas Satuan Samapta Polres Sukabumi

-Daerah-721 views

Sukabumi,-sorotperadilan.com | Seluruh kendaraan dan peralatan dinas dari Satuan Samapta Polres Sukabumi nampak berjejer rapi di halaman apel fungsi Samapta Polres Sukabumi.

Dari mulai kendaraan mobil dan motor patroli, kendaraan angkut personil kendaraan taktis, kendaraan untuk kegiatan tanggap darurat bencana serta peralatan untuk pengendalian massa nampak bersih di lokasi apel tersebut.

Jumat pagi (17/09/2021) Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah dengan didampingi Wakapolres Sukabumi dan beberapa pejabat utama Polres Sukabumi mengecek semua kendaraan dan peralatan milik Satuan Samapta tersebut.

Kapolres Sukabumi mengecek kelaikan dan kebersihan serta SOP penggunaannya.

Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman menyatakan agar semua kendaraan dan peralatan yang ada dirawat dan dipelihara dengan baik, apabila ada kendaraan atau peralatan yang tidak berfungsi, Kasat Samapta segera lakukan evaluasi dan ajukan perbaikan atau penggantian yang baru.

Diharapkan semua anggota Satuan Samapta Polres Sukabumi selain faham juga mampu mengoperasikan semua alat dinas ini, Ujar Aah menambahkan.

 

Pewarta: Arif

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed