by

Kapolsek Cidahu Pimpin Monitoring Gebyar Vaksinasi Covid-19 Dosis I dan Dosis II di Majlis Ta’lim dan Pemukiman Warga

-Daerah-626 views

SUKABUMI ,-sorotperadilan.com | Kapolsek Cidahu Polres Sukabumi Polda Jabar IPTU Akhmad Suryana Bande bersama sama dengan anggota Bhabinkamtibmas Kanit Binmas, Kanit Intelkam dan anggota Polsek Cidahu melaksanakan giat Monitoring serta Pengamanan Gebyar Vaksinasi Covid-19 Dosis I dan Dosis II terhadap sasaran Remaja, Lansia, Pra-Lansia serta ODGJ dan Masyarakat umum di Majlis Ta’lim dan kampung/pemukiman wilayah Kec. Cidahu, Selasa (21/09/2021).

Kapolsek Cidahu Polres Sukabumi IPTU Akhmad Suryana Bande menyampaikan bahwa Kegiatan tersebut dilakukan di Majlis Ta’lim wilayah Kec Cidahu dan juga secara door to door ke rumah warga masyarakat di kampung/pemukiman dengan menggunakan Vaksin Covid-19 dari Dinkes, yang dilakukan terhadap sasaran warga sebanyak 421 orang, ujarnya.

“Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan di beberapa Majlis Ta’lim wilayah Kec Cidahu serta rumah kediaman warga masyarakat secara door to door diantaranya Majlis Ta’lim Aishah Kp. Pasirdalem Rt.01/02 Ds.Babakanpari; Majlis Ta’lim As-sa’dah Kp. Tapos Rt. 02/02 Ds. Pondokkaso Tengah; Kp. Cidadap Rt.04/03 Ds. Girijaya; Majlis Ta’lim Al-iman kp. Jabon Manglid RT. 02/06 Ds. Cidahu; Majlis Ta’lim Nurul Hikmah Babakan Jampang Rt.03/09 dan Majlis Ta’lim MI Nurul Taqwa Papisangan Rt. 05/10 Ds. Jayabakti; Majlis Ta’lim Al-Abror Rt. 12/03 dan kp. Pondokkaso Rt. 07/02 Ds. Pondokaso Tonggoh; Majlis Ta’lim Al-Hasaniah kp. Ciseke Rt. 28/06 Ds. Tangkil; dan Majlis Ta’lim Al-Mahmudiyah Rt. 01/01 Ds. Pasirdoton”, jelas Kapolsek.

Di informasikan Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah bahwa dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cidahu melakukan himbauan kepada seluruh warga masyarakat yang sudah melaksanakan Vaksin, agar seyogyanya tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah seperti 5M, ungkapnya.

“Adapun total untuk Remaja, Lansia, Pra Lansia serta ODGJ dan Masyarakat Umum yang melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Dosis I pada hari ini berjumlah 421 orang. Sedangkan Masyarakat Umum, Lansia dan Pra Lansia yang melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Dosis II berjumlah 82 orang”, tutup Ipda Aah.

Arif.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed